Pembahasan Anggaran DKI Tertutup?

Sabtu, 21 November 2015 – 11:59 WIB
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. FOTO: DOK.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Ada yang berbeda pada pelaksanaan Wisata Balai Kota pada Sabtu (21/11). Pasalnya, ada satu ruangan yang ditutup yakni ruang rapat pimpinan.

“Satu ruangan di Balai Kota, ruang rapat pimpinan tidak bisa dimasuki pada hari ini dan besok karena akan digunakan Pak Gubernur," kata seorang pemandu wisata Balai Kota bernama Diah kepada para pengunjung.

BACA JUGA: PERINGATAN: Segera Bangun JPO di Lokasi Rawan Kecelakaan

Ruang rapat pimpinan ditutup karena Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama akan lembur untuk melakukan evaluasi anggaran DKI bersama jajaran satuan kerja perangkat daerah (SKPD). Evaluasi anggaran tersebut sudah dilakukan sejak Rabu (18/11) lalu.

Pada hari Rabu, Ahok, sapaan Basuki, membahas rancangan anggaran bersama Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI. Hari Kamis (19/11), ‎ia membahas anggaran Dinas Pertamanan dan Pemakaman DKI serta Dinas Pendidikan DKI.

BACA JUGA: Warga Keluhkan Pembangunan JLNT Pluit

Hari Jumat (20/11), pembahasan dilakukan bersama Dinas Tata Air dan Dinas Kebersihan DKI. Rapat itu diselenggarakan mulai pukul 09.00 WIB hingga dini hari.

Pada hari ini, Sabtu (21/11), Ahok dijadwalkan ‎membahas anggaran Dinas Bina Marga DKI serta Dinas Perumahan dan Gedung Pemda DKI. Pembahasan dilakukan sebab pada Senin (23/11), penandatanganan nota kesepahaman Kebijakan Umum Anggaran Plafon Prioritas Anggaran Sementara 2016 antara DPRD DKI dan Pemerintah Provinsi DKI.‎(gil/jpnn)

BACA JUGA: Dugaan Malapraktik Bayi di RS Awal Bros: Sstt, Pihak Keluarga Ditawari Rp 150 Juta

BACA ARTIKEL LAINNYA... Soal Pembelian Bunga, Pemprov DKI Lakukan Lelang


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler