Pembunuh Bos Tukang Bakso di Tangerang Ditangkap di Sumsel

Minggu, 13 April 2014 – 05:29 WIB

jpnn.com - MARTAPURA - Dua pelaku ini bisa lolos dari kepungan anggota kepolisian Provinsi Lampung saat melarikan diri. Namun Riki Sutiawan (18) warga Desa Ulak Mengkudu, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang ditangkap di Stasiun Kereta Api (KA) Martapura, Kabupaten OKU Timur, Sumsel, Sabtu (11/4) sekitar pukul 14.00 WIB.

Sementara rekannya, Rudi Endi (30), yang merupakan tetangganya di dusun, berhasil kabur melompat dari KA yang sedang berjalan

BACA JUGA: Cinta Segitiga, Juragan Bakso Dibunuh

Kedua tersangka merupakan pelaku pembunuhan juragan bakso yang sempat disiarkan salah satu TV swasta, bernama Warno (40) Warga Pamulang, Tangerang, Banten, yang mayatnya dimasukkan oleh tersangka ke dalam frezer pendingin daging.

Kejadian sadis ini sendiri berlangsung di toko bakso korban di dikelurahan Kelurahan Paku jaya, Kecamatan Serpong Utara, Kabupaten Tangerang Selatan, Provinsi Banten Jumat (9/4) sekitar pukul 08.00 WIB.

BACA JUGA: Pembunuh Bos Bakso di Tangerang Ditangkap di Sumsel

Motif dari pembunuhan itu sendiri menurut tersangka Riki, korban Warno dan ibunya sering melakukan hubungan intim layaknya seperti suami istri. Padahal ibunya sendiri masih istri sah dari ayahnya yang saat ini terbaring sakit di didesanya yang berada di Empat Lawang

Aku datang ke Tangerang sebenarnya untuk menjemput ibu, karena ayah lagi sakit di dusun, namun ibu selalu menolak diajak pulang," kata Riki saat ditemui di Polres OKU Timur setelah diamankan saat menumpangi kereta api lampung tujuan Palembang.

BACA JUGA: Kelurahan Lagi Sibuk Hitung Suara Pemilu, Honorer Ini Malah Nyabu

Puncak kekesalanya datang, saat ia melihat SMS korban Warno yang banyak kata-kata mesra dengan ibunya, dan berencana ingin kembali melakukan hubungan intim di salah satu kamar hotel di Tangerang.

"Tidak sengaja aku lihat SMS bos Warno kepada ibuku mengatakan akan ketemuan lagi malam jumat, dan kata-katanya mesra sekali," terangnya.

Riki sendiri mengaku merupakan anak buah dari korban sebagai penjual bakso yang baru dua bulan kerja. (sal)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ketua KPPS Dikejar Pakai Parang


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler