Pembunuh Fatimah Ternyata Punya Istri dan Anak Balita

Dikenal Pendiam di Lingkungannya

Senin, 13 Juni 2016 – 10:22 WIB

jpnn.com - TASIK – IK alias Rian (23) yang menjadi tersangka kasus pembunuhan Siti Fatimah (23) mendekam di rumah tahanan Mapolresta Tasikmalaya Kota. Apa yang dilakukan Rian bertolak belakang dengan sifatnya yang dikenal lugu.

Ketua RT Kampung Cikiray RT 03/11 Kelurahan Cigantang Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya Nurdin (50) mengtakan bahwa Rian merupakan pendatang dari Bandung. Dia menetap di sana setelah menikahi salah satu warganya sekitar 4 tahun yang lalu. ”Dia merantau sendirian ke sini dan menikah dengan orang sini,” ungkapnya saat ditemui Radar, kemarin (12/6).

BACA JUGA: Sudah Babak Belur, Ditangkap Polisi Pula

Soal Rian yang menjadi tersangka pembunuhan, dia sudah mengetahuinya sehari setelah penangkapan dilakukan. Warga cukup kaget mendengar informasi itu karena Rian dipandang sebagai orang lugu dan pendiam. ”Tidak menyangka bisa melakukan hal keji seperti itu,” tuturnya.

Soal kehidupan bermasyarakatnya di lingkungan Cikiray, Nurdin mengatakan bahwa Rian jarang berbaur dengan masyarakat. Hal itu dia wajarkan karena sebagai tulang punggung dia sibuk mencari nafkah untuk keluarganya. ”Di sini jarang bersosialisasi karena memang siang-siang dia jarang disini,” ujarnya.

BACA JUGA: Terdakwa Pembunuh Eno Tuntut Pembuktian Ilmiah

Soal keluarga Rian sendiri, kata Nurdin, Selain Aneu (19) istrinya,  Rian juga sudah memiliki satu anak yang masih berusia 1,5 tahun. Istrinya sudah pasrah saja dengan apa yang menimpa Rian. ”Saya lihat dia pasrah saja setelah suaminya ditahan polisi,” ungkapnya. (rga/dil/jpnn)

BACA JUGA: Jimat Hilang, Ngamuk Tusuk Orang, Lalu Babak Belur

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sakit Hati, Siswa SMP Bunuh Teman Sebaya


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler