Pembunuh Perempuan yang Jasadnya Dibuang di Tol Akhirnya Ditangkap

Rabu, 13 Juli 2016 – 11:43 WIB
ILUSTRASI. FOTO: Pixabay.com

jpnn.com - JAKARTA - ‎Polisi menangkap pelaku pembunuhan Farah Nikmah Ridhallah (24) yang ditemukan tewas dalam box tol Pantai Indah Kapuk, Jakarta, Sabtu (9/7) lalu. Pelaku bernama Calvin Soepargo (50), yang merupakan teman kencan Farah.

Kapolres Jakarta Utara Kombes Bolly Tifaona mengatakan, ‎pelaku membunuh korban lantaran kesal karena ditolak Farah untuk berhubungan intim. Farah menolaknya dengan perkataan yang dianggap pelaku kecewa.

BACA JUGA: Edan! Tabrak Kapolsek, Bandar Narkoba Lolos dari Sergapan

"Atas perkataan korban tersebut pelaku kecewa dan marah sehingga pelaku memukul korbannya di bagian kepala belakang dan korban terjatuh lalu dicekik sampai korban meninggal dunia‎," ujar Bolly saat dihubungi, Rabu (13/7).

Saat itu, tambah Bolly, memang Calvin menyewa Farah dari pukul 21.00 hingga‎ 08.00. Calvin membayarnya dengan nilai Rp 4 juta dan mereka berdua menginap di Apartemen Aston Marina, Jakarta Utara.

BACA JUGA: TODAY! Jessica di Kafe Olivier, Tayang di PN Jakpus

Namun di pagi hari, Calvin merasa kurang puas dan meminta kepada Farah untuk berhubungan intim kembali. Namun, Farah menolaknya.

Kare‎na itu, Calvin melakukan pembunuhan itu. Usai membunuh, Calvin memasukkannya ke dalam box plastik dan membuangnya di bawah kolong tol Pantai Indah Kapuk.(Mg4/jpnn)

BACA JUGA: 5 Pemuda Gilir Murid SD, Satu Pelaku Mantan Pacar Ibu Korban

BACA ARTIKEL LAINNYA... Modus! Tes jadi Bintang Cilik Sinetron, Ternyata...nih Pelakunya


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler