Pembunuhan Sang Kekasih Itu Terungkap dari Pesan Terakhir

Kamis, 03 Maret 2016 – 14:21 WIB
Warga melihat ceceran darah di rumah Yuyun Suminar (24) dan adiknya Maman Surahman (21) di Kampung Dalam Baloi Indah Blok C no 06, Kecamatan Lubuk Baja, Rabu (2/3), sekitar pukul 04.30 WIB. Foto: Eggi/ batampos.co.id/JPNN

jpnn.com - BATAM - Yuyun Suminar (24) korban pembunuhan yang terjadi di Kampung Dalam Baloi Indah Blok C no 06, Kecamatan Lubuk Baja, Rabu (2/3), sekitar pukul 04.30 WIB sempat memberikan pesan terakhir kepada adiknya Maman Surahman (21).

“Yang masuk tadi (pelaku, red) kerjanya di Nagoya Hill,” ungkap Ahmadi, tetangga korban sambil meniru perkataan korban sama adiknya seperti dikutip dari batampos.co.id (grup JPNN), Kamis.

BACA JUGA: Pembunuhan: Pelaku Disebut Tak Normal karena Tolak Ajakan Kekasih Hohohihi

Berawal dari pesan terakhir korban Yuyun tersebut maka pihak kepolisian mendapatkan petunjuk dan langsung mengamankan pelaku.

“Pelaku memberikan keterangannya berbelit-belit, yang melihat langsung kejadian ini adiknya (Maman), tapi saat ini adiknya masih kritis,” terang Ahmadi.

BACA JUGA: Gawat! Napi Kendalikan Narkoba dari Lapas

Sementara itu, korban bernama Yuyun saat ini telah dibawa ke RSBP, Sekupang untuk dilakukan otopsi, sedangkan adiknya Maman masih dilakukan perawatan secara intensif di RSBK, Seraya. (egi/ray/JPNN)

BACA JUGA: Pemuda Ini Sekarat Dibacok OTK

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sering Diejek Tak Normal, Pemuda Ini Nekat Habisi Kekasihnya


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler