Pemuda Ini Sekarat Dibacok OTK

Kamis, 03 Maret 2016 – 12:09 WIB
Ilustrasi. Foto: Pixabay

jpnn.com - BATAM - Jasa Harapan Nduru langsung terkapar bersimbah darah usai dibacok Orang Tidak Dikenal (OTK) di Bukit Senyum, Kecamatan Batuampar, Rabu (2/3) dini hari. 

Beruntung nyawa pemuda 25 tahun ini diselamatkan, setelah mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit Budi Kemuliaan (RSBK).

BACA JUGA: Sering Diejek Tak Normal, Pemuda Ini Nekat Habisi Kekasihnya

Kejadian ini bermula saat Jasa, sapaan akrabnya, tengah berkumpul bersama teman-temanya di kawasan tersebut. Mereka nongkrong sambari bermain gitar. 

Pelaku yang diduga tengah mabuk, tiba-tiba datang dengan mengendarai sepeda motor Suzuki Satria 120 cc, dan berhenti di dekat rombongan korban.

BACA JUGA: Ada Ganja...di Dalam Ikan, Ditutupi Kangkung

Pelaku berkulit gelap itu datang sambil memain-mainkan gas kendaraannya sehingga membuat Jasa dan temannya merasa terganggu. Saat itu, Sederhana, teman Jasa mendatangi pelaku. 

"Ada apa' Dia jawab nggak ada. Terus saya bilang, 'pergi, pergi sana. Bikin masalah aja loe," kenang Sederhana seperti dikutip dari batampos.co.id (grup JPNN), Kamis.

BACA JUGA: Bertemu Ivan Haz, Mantan Wapres: Kehidupan itu Berubah, Nak..

Setelah pelaku pergi, Jasa bersama temannya kembali melanjutkan bermain gitar. Namun tanpa disangka, pelaku kembali datang bersama dua kawannya. Seorang pria yang bertubuh gempal, bertanya dengan suara lantang, "Siapa yang berani pukul adikku," ujar Sederhana menirukan ucapan pelaku.

Tidak merasa ada berbuat seperti itu, Sederhana beserta kawannya yang lain berdiri dan menghampiri kawanan pelaku. Korban pun menyusul dari belakang dan berdiri di barisan belakang. Beberapa orang pemuda berusaha menjelaskan jika tidak ada yang memukul pelaku. Perdebatan singkat sempat terjadi.

"Karena gak merasa mukul, mereka datang marah-marah," ceritanya.

Lantaran tidak ada hasil, kedua kubu pemuda ini membubarkan diri. Namun naas bagi Jasa yang saat itu masih berada di belakang langsung dibacok dari belakang oleh salah seorang pelaku. 

"Kami nggak ada yang lihat kalau mereka bawa parang. Kasus ini sudah dilaporkan ke Polsek Batuampar," sebutnya.(rng/ray)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Intel Kodim Menyergap, Pengedar SS Tertangkap


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler