Pemesan Kumpul Akbar AMIN 3,5 Juta Cuma Hitungan Menit, Diklaim Kalahkan War Tiket Coldplay

Kamis, 08 Februari 2024 – 13:05 WIB
Paslon Capres dan Cawapres Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar. Foto: Ricardo/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Pemesanan tiket kampanye akbar bersama pasangan calon presiden-calon and wakil presiden nomor urut satu Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar disebut habis dalam hitungan menit.

Co-founder Goers Niki mengatakan ada sekitar 3,5 juta pengunjung yang ingin mendapatkan tiket.

BACA JUGA: Antrean Ticket War Kumpul Akbar AMIN di JIS Membeludak

Tiket itu telah dibuka pada Rabu (7/2) mulai pukul 11:11 WIB.

Tiket bisa didapatkan melalui tautan di laman: goers.co/kumpulakbar.

BACA JUGA: Gerakan Rakyat Untuk Perubahan Siap Long March ke JIS Demi Pasangan AMIN

“Dalam hitungan menit saat pemesanan tiket dibuka, ada sekitar 3,5 juta pengunjung, sehingga website harus menampung waiting list (daftar tunggu) yang berdurasi hingga empat jam,” ucap Niki dalam keterangannya.

Sebagai perbandingan, dengan mengutip dari laman loketcom https://www.instagram.com/loketcom/p/CsbAOB6yXPl/, saat itu, ketika menangani konser Coldplay, loket.com hanya melayani 1,5 juta pemesan di sesi awal.

BACA JUGA: Pengamat Sebut Gibran Pertontonkan Atraksi Gimmick yang Tidak Patut dalam Debat

Sementara itu, antrean war tiket Kumpul Akbar Ber1 Berani Berubah membeludak dalam hitungan menit sudah ada 3,5 juta simpatisan AMIN yang ingin memesan.

“Ini rekor melebihi saat penjualan tiket war atau konser lainnya,” kata dia.

Di laman goers.co/kumpulakbar sendiri muncul pesan untuk mengantre hingga beberapa jam pada kebanyakan pemesan. “You are now in line. Thank you for your patience. Your estimated wait time is more than 4 hours. We are experiencing a high volume of traffic and using a virtual queue to limit the amount of users on the website at the same time”.

“Anda sekarang berada dalam antrean. Terima kasih untuk kesabarannya. Perkiraan waktu tunggu Anda adalah lebih dari 4 jam. Kami mengalami volume trafik yang tinggi dan menggunakan antrean virtual untuk membatasi jumlah pengguna pada laman di saat yang sama),” bunyi pesan di laman goers.co/kumpulakbar yang dialami oleh sebagian besar pemesan.

Seperti diketahui, kampanye Kumpul Akbar Ber1 Berani Berubah bakal diselenggarakan di Jakarta International Stadion (JIS), Jakarta Utara pada Sabtu (10/2). (mcr4/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

BACA ARTIKEL LAINNYA... Heboh Video Porno Pelajar Wanita Tulungagung, Polisi Selidiki Penyebarnya


Redaktur : Rah Mahatma Sakti
Reporter : Ryana Aryadita Umasugi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler