Pemkab Tasikmalaya Sudah Siapkan Gaji untuk Honorer Lulus

Jumat, 14 Februari 2014 – 06:41 WIB

jpnn.com - CIJULANG -- Pemerintah Kabupaten Pangandaran sudah menyiapkan anggaran APBD 2014 untuk honorer kategoi dua (K2) yang lulus. Hal ini disampaikan Kepala Dinas Pendapatan, Pengelolaan, Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Pangandaran, Tantan Roesnandar, kepada Radar Tasikmalaya (JPNN Grup) di Kantornya, Kamis (13/2).

“Kita dari awal sudah memprediksi dan memperkirakan (penambahan PNS dari tenaga honorer, red) jadi kita anggarkan untuk 150 orang dalam APBD,” ungkapnya.

BACA JUGA: Jenifer Dunn Valentine di KPK

Untuk besaran anggaran akan disesuaikan dengan aturan yang berlaku bagi CPNS baru. Untuk 6 bulan ke depan, anggaran gaji honorer yang lulus masih bisa ditutup. “Untuk selanjutnya nanti kita masukan dalam anggaran perubahan,” sambungnya.

Tantan menambahkan, saat ini pihaknya masih menunggu keputusan pengangkatan honorer yang lulus menjadi PNS di Pemkab Pangandaran. "Sekarang kita tinggal menunggu kapan honorer yang lulus mulai masuk hitungan kerja," tambahnya.

BACA JUGA: TNI Yakin KRI Usman Harun Tetap Bisa Lintasi Singapura

Budi Anggara, salah seorang honorer yang lulus menyambut gembira kesiapan Pemkab Pangandaran yang telah menyiapkan anggaran untuk honorer yang lulus. “Alhamdulillah kalau anggaran gaji untuk honerer sudah dipersiapkan Pemkab Pangandaran,” kata Budi. (asp)

BACA JUGA: Honor Corby Bisa Masuk Kas Negara

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pelamar CPNS Guru Harus Bergelar Gr


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler