Pemuda Bulan Bintang Siap Menjalankan Perintah Yusril

Kamis, 19 Agustus 2021 – 17:19 WIB
Sekjen DPP PBB Afriansyah Noor (3 dari kanan) menyerahkan SK PP Pemuda Bulan Bintang Periode 2019-2024. Foto: Ist for jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Jenderal DPP Partai Bulan Bintang (PBB) Afriansyah Noor mengingatkan pentingnya peran Pemuda Bulan Bintang menjadi ujung tombak partai dalam mendorong perubahan yang lebih baik bagi bangsa dan negara.

Afriansyah menyatakan pandangannya pada pelantikan pengurus baru Pimpinan Pusat Pemuda Bulan Bintang periode 2019-2024 di Kantor DPP PBB, Kalibata, Jakarta, Rabu (18/8) kemarin.

BACA JUGA: Mega Pasang Badan Buat Jokowi, Ari Singgung Umpatan Sarkasme

"Saya berharap Pemuda Bulan Bintang dapat membantu program program strategis Partai Bulan Bintang (PBB)," ucapnya.

Pernyataan Afriansyah diamini Ketua Umum PP Pemuda Bulan Bintang Wawan Sugiyanto.

BACA JUGA: Pertemuan Mega-Jokowi Bahas Pilpres 2024? Ari Bilang Begini

DIa mengucap rasa syukur telah diberi amanah untuk menjadi ketua umum dan menyatakan siap bekerja dengan hati yang tulus, membangun insfratruktur dari tingkat pusat hingga hingga ke daerah-daerah.

"Tujuannya, demi kemajuan Partai Bulan Bintang dan siap menjalankan perintah Ketua Umum PBB (Yusril Ihza Mahendra) dan Sekjen PBB (Afriansyah Noor)," ucapnya.

BACA JUGA: Pasien COVID-19 Jangan Konsumsi Makanan Mengandung Lemak Berlebih

Wawan optimistis Pemuda Bulan Bintang mempunyai semangat juang yang tinggi dan menjadi garda terdepan sebagai agen perubahan, pembangunan dan agen pembaharuan.

"Sebagai pemuda Indonesia yang mempunyai identitas bangsa dengan tetap mengikuti dinamika di era modern seperti sekarang," katanya.

Sekretaris Umum PP Pemuda Bulan Bintang Akmal Farhansyah menyatakan hal senada.

Dia optimistis Pemuda Bulan Bintang ke depan dapat menjadi badan otonom yang bergerak secara kreatif dan aspiratif dengan mengedepankan keterbukaan dan kekeluargaan.

"Dan juga dapat memberikan kontribusi banyak untuk Indonesia. Siap memberikan kader-kader terbaik bangsa, maka dari itu kami harus kerja keras, karena tidak ada kesuksesan tanpa melalui proses," pungkas Akmal.(gir/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!


Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler