Penasaran dengan Mobil Listrik Wuling? Mampir Saja ke Sini

Kamis, 28 Oktober 2021 – 23:08 WIB
Mobil listrik Wuling di Flagship Wuling Center. Foto: ridho/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Wuling Motors meresmikan Flagship Wuling Center pertamanya di Indonesia yang berlokasi di Jl. Iskandar Muda Kav. 9, Jakarta Selatan.

"Flagship Wuling Center pertama kalinya yang ada di luar negara asalnya (China). Nantinya, di sini (Wuling Centre) produk-produk spesial  akan dipamerkan," kata Media Relations Wuling Motors, Brian Gomgom di Jakarta, Kamis.

BACA JUGA: Mobil Listrik Wuling Nano EV Dibanderol Rp 60 Jutaan, Tertarik?

Indonesia memiliki peran penting untuk brand Wuling sehingga produk otomotif China itu membuka Flagship Wuling Center di Indonesia.

Hadirnya Flagship Wuling Center yang bertajuk "The New Starting Point, The New Growth & The New Future" sebagai bukti komitmen Wuling untuk pasar otomotif Indonesia.

BACA JUGA: Banyak Orang Beli Sampo Saset di Warung Ini, Setelah Diperiksa, Ternyata!

"Tentunya, kehadiran Flagship Wuling Center ini juga merupakan tonggak sejarah bagi perkembangan Wuling di pasar otomotif tanah air," kata Presiden Direktur Wuling Motors, Shi Guoyong.

Konsumen yang akan mengunjungi Flagship Wuling Center akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas seperti ruang tunggu eksklusif dan coffee lounge yang nyaman.

BACA JUGA: SP Layani Pelanggannya di Kamar, Keluarga di Dalam Rumah tidak Ada yang Tahu

Flagship Wuling Center memiliki dua lantai yang bisa dikunjungi oleh konsumen.

Lantai pertama, memiliki luas 901 m2 dan untuk lantai kedua memiliki area seluas 300 m2 dengan menampilkan berbagai lini produk andalan Wuling yang telah dipasarkan di Indonesia.

Di lantai pertama, para konsumen akan langsung disuguhkan dengan kendaraan listrik dari Wuling yang menggunakan platform GSEV (Global Small Electric Vehicle).

Selain itu, terdapat juga berbagai kendaraan-kendaraan yang sudah eksis di Indonesia seperti seri Almaz dan juga Confero.

"Kehadiran kendaraan listrik di Flagship Wuling Center merupakan bentuk kesiapan kami untuk memasuki era elektrifikasi kendaraan di Indonesia," kata Shi Guoyong.

"Ke depannya, Wuling berkomitmen untuk terus berinovasi di industri otomotif Indonesia agar dapat selalu memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat Indonesia termasuk untuk rencana memasarkan EV dengan platform GSEV dalam waktu dekat," tambah Shi Guoyong. (rdo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Cara Wuling Indonesia Manjakan Pemilik Almaz RS


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler