Pendukung Dahlan Iskan Bentangkan Dwi Warna Raksasa

Selasa, 18 Februari 2014 – 18:18 WIB
Ratusan pendukung Dahlan Iskan yang tergabung dalam relawan Demi Indonesia (DI) membentangkan bendera Merah Putih berukuran 120X80 meter di Lapangan Lumintang, Denpasar, Selasa (18/2). Foto: Yessy Astrada/JPNN

jpnn.com - DENPASAR - Ratusan relawan Demi Indonesia (DI) membentangkan bendera Merah Putih berukuran 120X80 meter jelang debat konvensi Partai Demokrat di Bali, hari ini (18/2). Bendera berukuran raksaksa ini dibentangkan di sepanjang Lapangan Lumintang, Jalan Gatot Subroto Timur, Denpasar.

"Mari kita bersama melakukan pembentangan bendera raksaksa. Bendera ini akan menjadi sejarah di Indonesia karena dibentangkan dengan ukuran 120X80 meter," ujar Gus Marhain saat memimpin upacara pembentangan Merah Putih ukuran raksasa beberapa saat lalu.

BACA JUGA: Hakim Pertanyakan Pertemuan Sutan, Tri, dan Jhonny Allen di Cikeas

Menurutnya, pembentangan Dwi Warna raksaksa itu sebagai lambang untuk menyambut hadirnya pemimpin baru di Indonesia. "Ini bertanda bahwa Pak Dahlan Iskan untuk pemimpin bangsa kita," paparnya.

Mendapatkan sambutan semeriah itu, Dahlan tak henti-hentinya menyampaikan ucapan terima kasih. "Saya hanya ingin mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas dukungan masyarakat yang luas, dukungan ini sungguh luar biasa. Kalau bukan berkat dukungan masyarakat sekalian saya tidak mungkin ada di sini," ujar mantan Dirut PLN yang kini memimpin Kementerian BUMN itu.

BACA JUGA: DPR Tuding Israel Terlibat Aksi Penyadapan di Indonesia

Acara pembentangan bendera yang berlangsung sekitar 20 menit itu berjalan  khidmat dan tertib. Usai mengelar upacara, pria asal Magetan ini lantas diarak oleh 777 penari kecak, barongsai dan barong Bali menuju Hotel Aston yang menjadi lokasi debat konvensi Partai Demokrat yang akan berlangsung malam. (chi/jpnn)

BACA JUGA: Wakapolri Oegroseno Masih Rahasiakan Penggantinya

BACA ARTIKEL LAINNYA... Politikus Demokrat Tantang KPK Buktikan Uang THR dari Rudi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler