Penembakan di Salon, 8 Tewas Seketika

Jumat, 14 Oktober 2011 – 07:17 WIB

LOS ANGELES - Tragedi penembakan masal terjadi di California, AS, Rabu petang (12/10) waktu setempat atau kemarin pagi WIB (13/10)Delapan orang tewas ketika seorang pria yang memasuki sebuah salon kecantikan dan rambut di Kota Seal Beach, Orange County, melepaskan tembakan secara membabi buta.
 
Polisi menangkap pelaku penembakan, Scott Dekraai, 42, yang melarikan diri setelah menembak seorang pria di dalam mobil di luar salon itu

BACA JUGA: Hamas-Israel Sepakati Pertukaran Tahanan

Dia kabur membawa mobil tersebut, tetapi tertangkap sekitar 800 meter dari lokasi kejadian di Salon Meritage
Sayangnya, polisi masih belum mengungkapkan motif penembakan itu.
 
Kimberly Crisswel, pemilik salon di sebelah lokasi, menuturkan bahwa penembakan tersebut terjadi begitu cepat

BACA JUGA: Kairo Mencekam, Wakil PM Mundur

"Resepsionis saya tiba-tiba berteriak
Dia (pelaku) langsung menembaknnya

BACA JUGA: Dua WNA Afganistan Kabur

Kami semua berlarian masuk ke kamar mandi dan segera menelepon 911," ujarnya"Saya kehilangan beberapa teman hari ini," lanjutnya.
 
Dalam insiden itu, seorang pria dan lima perempuan tewas seketika di dalam salonSeorang pria dan seorang perempuan tewas dalam perjalanan menuju rumah sakitSeorang perempuan masih kritis di rumah sakit.
 
Beberapa rekan pemilik Salon Maritage dan sejumlah karyawan mengenal Dekraai sebagai mantan suami seorang penata rambut yang bekerja di tempat ituYakni, Michelle Dekraai yang menjadi ahli kecantikan besertifikat di salon tersebut.
  "
Kemungkinan motif (penembakan itu) adalah cemburuBerdasar asumsi kami, tersangka meyakini mantan istrinya mempunyai hubungan khusus dengan seseorang yang juga bekerja di salon itu," terang seorang juru bicara kepolisianTragedi tersebut adalah yang terburuk dalam sejarah di Seal Beach, kota kecil yang dikenal tenang(AP/cak/dwi)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jagal Muslim Bosnia Sakit Pneumonia


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler