Pengabdi Setan Film Terlaris Nomor Dua

Rabu, 18 Oktober 2017 – 04:56 WIB
Cuplikan Official Trailer Pengabdi Setan (Instagram/jokoanwar)

jpnn.com - Film horror besutan sutradara Joko Anwar, Pengabdi Setan terus bersinar. Hingga minggu ke tiga bulan Oktober 2017. Film produksi Rapi films ini tembus lima besar film terlaris sepanjang 2017.

Dari data laman Film Indonesia, Pengabdi Setan berada di bahwa raihan Warkop DKI Reborn Part 2 dengan 4.083.190 penonton. Sedangkan pengabdi Setan 2.820.681 penonton. posisi ketiga ditempati oleh film Danur: I Can See Ghosts dengan 2.736.157 penonton.

BACA JUGA: Cerita Ayu Laksmi Jadi Ibu Sekaligus Setan dan Mayat Hidup

Diikuti oleh Jailangkung dengan 2.550.271 penonton, serta Surga Yang Tak Dirindukan pada posisi lima besar dengan 1.637.472 penonton.

"Sekali lagi, terima kasih teman-teman atas dukungan kalian semua untuk Pengabdi Setan. We feel blessed everyday. Love and respect to you," tulis Joko Anwar di akun media sosial Instagram, Senin (16/10).

BACA JUGA: Joko Anwar: Remake Itu Sepanjang Masa

Film Pengabdi Setan memang sukses mencuri perhatian publik. Selain menjadi perbincangan di media sosial, karya Joko Anwar itu juga meraih angka penonton sangat baik.

Jumlah penonton film Pengabdi Setan tersebut dipastikan bisa terus bertambah. Sebab film produksi Rapi Films itu masih tayang di seluruh bioskop tanah air.

BACA JUGA: Daur Ulang, Jurus Baru Industri Film Indonesia

Sejak melakukan penayangan, Pengabdi Setan memang mendapat respons baik dari pengamat dan penggemar film. Sejumlah komentar positif pun muncul untuk film horor tersebut di media sosial.

Tidak hanya itu, Pengabdi Setan juga sukses masuk dalam 13 kategori Festival Film Indonesia 2017 yang diumumkan 5 Oktober kemarin.

Pengabdi Setan merupakan film produksi ulang dari film horor berjudul sama yang dibuat Rapi Films pada 1980 silam. Film kali ini melibatkan Tara Basro serta pemain lain seperti Bront Palarae, Egi Fedly, Ayu Laksmi, Fachri Albar, Asmara Abigail, dan lainnya. (ash)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ending Bikin Penasaran, Pengabdi Setan Bakal Punya Sekuel?


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler