Pengantin Baru, Suami Malah Layani Banyak Perempuan Kesepian

Jumat, 11 Mei 2018 – 06:44 WIB
Karin sudah tidak tahan menghadapi kelakuan Donwori. Ilustrasi Foto: Fajar/Radar Surabaya

jpnn.com, SURABAYA - Meski sudah menikah, Donwori, 26, belum bisa menghilangkan kebiasaan lamanya saat masih bujang. Sudah berumah tangga dengan Karin,26, Donwori masih suka kopi darat (kopdar) atau bertemu dengan banyak perempuan lain.

Ismaul Choiriyah - Wartawan Radar Surabaya

BACA JUGA: Mantan Perawan Tua Haus Kasih Sayang

Karin memutuskan untuk berpisah dengan Donwori setelah sekian lamamencoba bersabar menghadapi kelakuan suaminya. Perempuan asal Pucang Surabaya Jatim ini akhirnya merelakan hubungan pernikahan yang baru dijalani selama satu tahun dengan Donwori tidak berlanjut lantaran sikap suami yang tetap saja liar meski telah diikat janji pernikahan.

“Masak statuse wes suami orang masih tetap saja nongkrong sana sini dengan perempuan lain,” ujarnya sebal saat berada di Ruang Tunggu Pengadilan Agama Kelas Satu Surabaya.

BACA JUGA: Suami tak Kuat Hadapi Istri Menjerit-jerit saat Nonton Video

Menurut Karin, suaminya ini adalah tipikal laki-laki ekstrovert yang mudah bergaul dengan siapa saja. Pembawaannya genit sekaligus perhatian membuatnya dekat dengan banyak teman perempuan. Sejak lajang, kerjaan Donwori adalah menyervis teman-temannya yang kesepian.

”Yang aku tahu dari dulu memang temen perempuannya banyak. Dia suka jadi tempat curhat banyak perempuan,” ungkap Karin.

BACA JUGA: Setiap Kali Suami Pengin, Istri Selalu Bilang Capek

Namun, rupanya sikap terbuka Donwori ini bukanlah yang diinginkan Karin. Sebagai seorang istri apalagi pengantin baru, ia mengharapkan suaminya hanya melihat dirinya tanpa menoleh ke perempuan-perempuan lain. Namun apalah daya, Donwori tetap saja meladeni ajakan main teman-teman perempuannya.

“Ya mbok dibedakan, kan sekarang sudah punya istri. Nggak bisalah seenaknya sendiri,” kata Karin geram.

Karin mengaku, kegeramannya ini sebenarnya sudah ia tahan sejak awal menikah. Ia yang merupakan tipikal perempuan melankolis dan setia tidak suka jika perhatian suaminya terbagi kepada perempuan lain. namun hal itu juga berkali-kali ia redam sendiri karena tak mau terjadi pertengkaran antara keduanya. Ia hanya sesekali mengingatkan Donwori untuk mengerem tindakannya.

Namun apa mau dikata, benteng pertahanan Karin meledak ketika suaminya sempat tak pulang ke rumah lantaran menemani sahabat perempuannya yang galau ditinggal kekasihnya minggat. Karin yang mendapati sang suami malah stand by pada perempuan lain langsung ngamuk dan memutuskan mundur dari hubungan yang baginya menyebalkan ini.

“Istri di rumah dianggurin, ngurusin jablay-jablay di luar sana. Makan hati kalau lama-lama tak teruskan, mending pisah saja,” tegas Karin. (*/hen/sb/is/jek/JPR)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tak Mendapat Jatah Biologis dari Istri gara-gara Gaji Kecil


Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler