Pengantin Mabuk Ganggu Penerbangan

Kamis, 13 Maret 2014 – 01:01 WIB

jpnn.com - CINTA dan pernikahan memang bisa begitu memabukkan. Namun, itu bukan yang terjadi pada sejoli yang sedang mabuk di dalam Delta Air Lines dalam penerbangan dari Atlanta ke Kosta Rika. Karena mereka mabuk dan bertengkar di udara, pilot harus mendaratkan pesawat secara darurat di Grand Cayman Island Minggu malam waktu setempat (9/3)

Pasangan itu adalah warga Amerika Serikat yang sedang berencana bulan madu. Tak dijelaskan apakah mereka sudah teler sebelum naik pesawat atau mabuk lantaran minuman di kabin.

BACA JUGA: Dukun Pencari Pesawat Hilang Bikin Pejabat Berang

Yang terang, berdasar laporan kepada Inspektur Raymond Christian, kepala Kepolisian Royal Cayman Island, pasangan tersebut lantas bertengkar hebat dan mengganggu penumpang lain.

Setelah didaratkan di Cayman Island, pengantin laki-laki dibawa ke kantor polisi.  Sedangkan perempuannya tetap diterbangkan ke San Jose, Kosta Rika. Kata Christian, tindakan -bahkan tuntutan hukum- kepada penumpang itu diperbolehkan berdasar hukum internasional lalu lintas udara.

BACA JUGA: Sayembara Berburu Asteroid, NASA Sediakan Rp 400 Juta

Ini bukan kali pertama Delta Air Lines berurusan dengan penumpang mabuk. Pada 7 Februari lalu penerbangan dari Baltimore ke Salt Lake City juga harus dialihkan gara-gara seorang penumpang perempuan yang mabuk. (Reuters/c9/dos)

BACA JUGA: Perusahaan Jerman Bikin Alat Renang Ala James Bond

BACA ARTIKEL LAINNYA... Radar Militer Sempat Tangkap Kedipan di Selat Malaka


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler