Pengedara Sepeda Motor Remuk Dilindas Trailer, Ini Fotonya

Selasa, 21 Juni 2016 – 18:29 WIB
Seorang pengendara sepeda motor berhasil dikeluarkan dari kolong trailer, namun kondisinya tak beryawa lagi. Foto: muhammad nur/batampos.co.id/jpg

jpnn.com - BATAM - Seorang pengendara sepeda motor tewas mengenaskan setelah bertabrakan dengan trailer di bundaran Kabil/Punggur – Bandara, Batam, Kepulauan Riau, Selasa (21/6) siang.

Kondisi pengendara yang sempat terlempar ke dalam kolong hingga terlindas ban trailer tersebut remuk. 

BACA JUGA: Kisah ABK Selamat Karena Pegangan Tangan di Laut Berjam-jam

Kecelakaan ini juga menyebabkan macet hingga lampu merah KDA karena proses evakuasi koran yang terjepit ban.

Pengendara berjenis kelamin laki-laki ini akhirnya bisa dikeluarkan dari dalam kolong trailer setelah sopir trailer bernama Suprapto dipandu polisi bergerak perlahan.

BACA JUGA: Pengin Punya Bayi, Lha Kok Beli Dari Calo

Namun kondisi korban yang mengedarai sepeda motor Jupiter Z biru BP 5130 GQ tak bernyawa lagi. Bagian perutnya hancur. Sementara sepeda motor yang digunakan hanya rusak ringan.

“Dia kencang, kayaknya mau belok kanan (arah Punggur), saya udah klakson, tiba-tiba sudah di bawah kolong, saya langsung stop,” ujar Suprapto, sopir trailer Mitsubishi BP 9803 ZB kepada batampos.co.id (Jawa Pos Group) di lokasi kejadian.

BACA JUGA: Banjir dan Longsor Terjang Sangihe, 4 Orang Tewas

Hingga berita ini diturunkan korban masih tergeletak di tengah jalan dan ditutupi plastik oleh polisi menunggu ambulance. (nur/ray/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Buru Buka Puasa, Braak... Pak Polisi Tewas Seketika


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler