Pengemudi Go-Jek Mangkal di Trotoar akan Ditertibkan

Kamis, 01 Oktober 2015 – 12:36 WIB
Pengemudi Go-Jek Mangkal di Trotoar akan Ditertibkan. Foto: Ilustrasi/Dokumen JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Dinas Perhubungan dan Transportasi (Dishubtrans) DKI Jakarta akan menertibkan pengemudi Go-Jek yang mangkal di atas trotoar jalan. ‎Salah satunya adalah dengan memanggil CEO Go-Jek Nadiem Makarim.

"Saya akan panggil nanti si Nadiem. Omongannya sudah tidak sesuai sama apa yang dia bilang waktu promosi Go-Jek ke kami," kata Andri, Kamis (1/10).

BACA JUGA: Digarap Bareskrim Lagi, Lulung: Allah Maha Melihat

‎Pada saat mempromosikan Go-Jek, Nadiem menyampaikan  jasa layanan angkutannya itu menggunakan sistem online dan tidak akan menyebabkan kemacetan. Karena, pengemudi tidak membutuhkan pangkalan seperti ojek konvensional.

"Kan dulu dia sudah gembar-gembor online, jadi pengemudinya di rumah saja. Kalaupun mangkal di jalan lingkungan, bukan di atas trotoar," ujar Andri.

BACA JUGA: Pilih ERP Atasi Macet, Ternyata Ini Alasan Ahok

Selain memanggil Nadiem, Dishubtrans DKI akan menertibkan para pengemudi Go-Jek yang mangkal di atas trotoar dan bahu jalan. ‎Andri menilai, tindakan itu telah melanggar lalu lintas karena menimbulkan kemacetan.

"Kalau bicara masalah pelanggaran lalu lintas, tidak usah tunggu panggil Nadiem, pengemudi Go-Jek itu kami tertibkan," ungkap Andri. (gil/jpnn)

BACA JUGA: Ahok tak Izinkan Ada Peternakan Anjing di Jakarta

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Reklamasi Teluk Jakarta Bisa Disetop


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler