Pengumuman: Usulan Hotman Paris Dikabulkan Anies Baswedan

Minggu, 13 September 2020 – 06:32 WIB
Hotman Paris Hutapea. Foto: Instagram/Hotmanparisofficial

jpnn.com, JAKARTA - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea mengatakan bahwa Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengabulkan usulannnya.

Usulan Hotman Paris ke Anies Baswedan ialah agar fasilitas olahraga di kawasan Ancol dibuka selama masa PSBB.

BACA JUGA: Mahfud MD: Karena Tata Kata, Akibatnya Kacau Kayak Begitu

Lewat akun Instagram miliknya, Hotman Paris mengaku telah menerima pesan balasan dari Anies Baswedan yang menyampaikan bahwa fasilitas olahraga di Ancol tetap dibuka.

"Halo warga Jakarta yang suka olahraga di Ancol, Hotman baru dapat WA (WhatsApp) dari Gubernur DKI Jakarta Pak Anies bahwa fasilitas olahraga di Ancol akan tetap dibuka," kata Hotman Paris dalam video yang diunggah, Sabtu (12/9).

BACA JUGA: Merespons Rencana Anies Baswedan, Krisdayanti Menyampaikan Imbauan

"Ancolnya sendiri secara umum akan ditutup. Tapi fasilitas olahraganya akan dibuka. Seperti yang dimintakan Hotman Paris tadi pagi, agar fasilitas olahraga dibuka selama masa PSBB. Telah dikabulkan Pak Anies, gubernur Jakarta baru WA Hotman Paris," sambungnya.

Oleh sebab itu, Hotman Paris mengajak masyarakat khususnya orang tua untuk tetap berolahraga.

BACA JUGA: Dirjen Polpum Bahtiar: Intinya Disiplin, Bukan PSBB

"Kepada orang tua ayo olahraga," ujar pria 60 tahun itu.

Diberitakan sebelumnya, Hotman Paris menyampaikan sebuah pesan kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan terkait rencana penerapan PSBB.

Dia meminta Anies untuk tidak menutup tempat olahraga dan jalan kaki di kawasan Ancol, kecuali tempat hiburan.

"Halo Pak Gubernur Anies, Ancol boleh ditutup dalam rangka PSBB, tapi untuk yang tempat olahraganya, jalan kaki, jangan ditutup," beber Hotman Paris.

Pengacara yang hobi mengoleksi mobil mewah itu merasa Anies Baswedan tidak perlu menutup lokasi olahraga yang berada di Ancol.

Sebab olahraga, menurut Hotman Paris, justru membuat masyarakat sehat dalam mencegah penularan virus corona atau covid-19.

"Justru tempat olahraganya yang membuat kita sehat, coba lihat olahraga semua. Ini menambah imunitas, ini mencegah corona. Oke Pak Anies sahabatku, salam Hotman Paris," tutup Hotman Paris. (ded/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler