Pengunjung Mal Alam Sutera Panik, tapi Lari Menuju Lokasi Ledakan

Rabu, 28 Oktober 2015 – 17:32 WIB
Police Line di lokasi ledakan di Mal Alam Sutera, Rabu (28/10). Foto: Fathan Sinaga/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Ledakan yang terjadi di Mal Alam Sutera, Tangerang Selatan, Rabu (28/10) pukul 12.05 WIB tadi membuat geger para pengunjung pusat perbelanjaan itu. Mereka berbondong-bondong menuju asal titik suara yang ternyata di lantai parkir LG mal tersebut.

Heri, salah satu pengunjung yang mendengar ledakan, mengaku kaget. Pasalnya, belum lama ini di mal pernah juga terjadi ledakan serupa.

BACA JUGA: Asyiiikkk... Kini Masyarakat Bisa Pantau Bus Transjakarta, Begini Caranya

"Baru beberapa bulan pernah terjadi ledakan bang pas bulan puasa, sekarang ada lagi," kenangnya.

Heri yang memakai seragam khas koki itu ikut menyaksikan aparat kepolisian mengamankan TKP. Heri juga mengaku bekerja sebagai koki selama 5 tahun. Gerai tempatnya bekerja tak jauh dari lokasi ledakan tersebut.

BACA JUGA: Rapat Dewan Pengupahan Soal UMP Ditunda, Ini Alasannya

Pantauan JPNN, nampak garis polisi sudah melintang meliliti lokasi ledakan. Puluhan petugas dengan senjata lengkap pun mengamankan TKP. Tim Gegana dan Tim Disaster Victim Identification (DVI) diturunkan untuk menelisik sumber ledakan.

Hingga sore inu, belum ada korban jiwa yang meninggal akibat ledakan itu. Namun nahas bagi Fian. Karyawan Kantin Borneo ini mengalami luka bakar dan kena serpihan di kaki sebelah kiri. Korban dibawa ke Rumah Sakit OMNI, Tangerang. (Mg4/jpnn)

BACA JUGA: Tanpa Busana, Siswi SMP Ditemukan Tewas di Area Perhutani

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Lagi, Ledakan Diduga Bom di Alam Sutera


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler