Penikam Kakak Beradik Menyerahkan Diri

Rabu, 15 September 2010 – 10:47 WIB

MAKASSAR -- Pelaku penikaman kakak-beradik saat berlangsungnya kegiatan sahur on the road pekan lalu, Amiruddin aliar Amir, 22, menyerahkan diri ke polisi, kemarin (14/9)Amir kini ditahan di Polsek Bontoala.

Sebelum menyerahkan diri ke polisi, Amir sempat buron

BACA JUGA: Balaikota Dibobol Maling

Warga Jl Urip Sumoharjo Lr I/39 ini, menikam Suwandi alias Wandi, 24, dan Fandi, 21, Minggu 5 September lalu di depan Yayasan Pendidikan Aliah Jl Urip Sumoharjo.

Kala itu, korban bersama adiknya mengikuti kegiatan sahur ond the road
Tersangka datang sendiri ke Polsek Bontoala

BACA JUGA: Perampokan KUD Libatkan Pegawai

Di hadapan polisi,  tersangka mengaku menikam kakak beradik tersebut karena dilempari dengan petasan dan botol air mineral saat berdiri di tepi jalan.

Akibatnya, kata tersangka, dia bersama teman-temannya marah
"Namun, justru adik korban yang turun dari mobilnya menegur saya melarang berdiri di tepi jalan

BACA JUGA: Sembilan Tersangka Penusuk Berusia Remaja

Karena emosi, saya tikam punggung kirinya," tutur AmirTak berselang lama, korban Suwandi marah dan bermaksud memukul tersangka"Tetapi, saya langsung menikam dada dan punggung kanannya," katanya

Akibat tusukan itu, Suwandi tewas dalam perjalanan ke rumah sakitTusukan badik tersangka tembus ke jantungSementara adiknya Fandi masih beruntungSetelah dirawat sepekan di Rumah Sakit Akademis, kondisinya sudah membaik

Usai menikam, tersangka melarikan di di kampungnya di Polewali Mandar, Sulbar"Saya meyerahkan diri karena dibujuk pamanSelain itu, polisi juga datang ke rumah meminta saya menyerahkan diri," katanya.

Kapolsekta Bontoala, AKP Abdul Rachman mengakui, tersangka menyerahkan diri tidak terlepas dari bujukan keluarganya"Kasusnya masih kami proses sebelum diserahkan ke kejaksaan," kata Rachman," sore kemarin(ram)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tabrak Motor, Bus Sumber Kencono Dibakar Massa


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler