Penjaga SD Tewas Mengenaskan

Kamis, 29 Desember 2011 – 14:06 WIB

ACEH TAMIANG – Penjaga Sekolah Dasar (SD) Negeri 2 Bertingkat Karang Baru, kabupaten Aceh Tamiang, Sahar (26) warga dusun Bahagia, kampung Jawa kecamatan Karang Baru ditemukan tewas bersimbah darah di komplek SMK Negeri 2 Karang Baru Selasa (27/12) sekira pukul 22.00 Wib.

Pantauan Koran ini ketika korban diotopsi diruang jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tamiang, pada bagian tangan kanan, punggung dan wajah korban terdapat belasan luka tusukan benda tajam dan batang hidung korban juga patah diduga akibat pukulan benda kerasDari rongga hidung, telinga dan mulut korban mengalir darah segar.

Menurut beberapa keluarga korban, sebelum peristiwa pembunuhan itu terjadi, pada malam naas itu, seusai mandi, sekira pukul 20.00 Wib, korban ada ditelepon oleh seseorang

BACA JUGA: Tertangkap Mencuri, Mahasiswa Nyaris Dibakar Massa

Mendapat telepon dari seseorang tersebut korban yang masih lajang itu langsung keluar rumah dengan mengenderai sepeda motornya.

Sekira pukul 22.00 Wib  keluarga korban  sangat terkejut mendengar kabar bahwa Sahar ditemukan warga tewas dibunuh oleh seseorang di komplek SMK Negeri 2 Karang Baru
Mereka sama sekali tidak menduga kalau Sahar dihabisi secara sadis dengan belasan hujaman pisau ditubuhnya.

Dari luka tikaman yang terdapat dibeberapa bagian  tubuh korban, sebelum roboh diduga korban sempat melakukan perlawanan, atau terjadi perkelahian sengit antara pelaku dan korban. 

“Kami sangat terpukul atas kejadian ini, karena pada malam itu, dia baru saja pulang dari mengunjungi tunangannya, Tika di desa Payabedi

BACA JUGA: Selingkuh Dengan Pak Haji, Mulyati Pilih Aborsi

Padahal rencananya beberapa bulan lagi mereka akan melangsungkan pernikahan mereka
Namun ajal keburu menjeputnya.” Ujar salah seorang keluarga korban sambil meneteskan air mata.

Sehubungan dengan peristiwa pembunuhan tersebut, Kapolsek Karang Baru, AKP Anwar ketika  berada diruang jenazah RSUD Tamiang kepada Koran ini membenarkan terjadinya peristiwa pembunuhan terhadap Sahar tersebut.

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui secara pasti motif pembunuhan tersebut

BACA JUGA: Tak Dibelikan Motor, Balita Digorok Paman

Pihak Kepolisian setempat masih menyelidiki kasus tersebutSiapa pelaku serta motif dibalik pembunuhan tersebut(urd)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Rumah Dibobol, Brankas Berlian Dibawa Kabur


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler