Penjahat Sadis tapi Urusan Asmara...Merengek, Menangis

Kamis, 09 Februari 2017 – 00:16 WIB
Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Nama sapaannya keren, Herman Naga. Pria pemilik nama asli Ardiansyah tersebut beberapa catatan kriminal di Sampit, Kalteng.

Namun di mata Ari Lestari, Herman dianggap pria cengeng. Hanya karena cintanya ditolak, pelaku penusukan terhadap Ari ini sempat mengancam bunuh diri sambil berurai air mata jika cintanya tidak diterima.

BACA JUGA: Alhamdulillah, Pembobol ATM Diduga Kesiangan

JAMIL JANUANSYAH, Sampit

Kisah Herman tidak hanya tentang dua peluru yang bersarang di tubuhnya dan tindakan cabul.

BACA JUGA: Baru 4 Hari Keluar Penjara, Kangen Masuk Rumah Orang

Kisah lain juga diungkap Ari Lestari, wanita hamil yang nyaris tewas akibat lima tikaman sajam Ardiansyah.

Wanita yang sedang hamil empat bulan ini bercerita tentang perkenalannya dengan Herman. Bahkan, selain julukan Naga, Ari juga kadang menyebut pria itu dengan sebutan “Superboy”.

BACA JUGA: Punya Bisnis Halal tapi Sampingannya Haram, ya Sudahlah

“Dia sering datang ke sini. Ngasih uang dan sering menghubungi saya. Tapi saya memang gak suka. Orangnya memang keras, bahkan kemarin datang itu marah-marah,” ujar Ari ketika dibincangi di kediamanya, Selasa (7/2).

Sambil bersender di dinding berwarna hijau, dia membenarkan kalau sebelum penusukan, ia dan Herman sempat cekcok. Percekcokan itu karena Eman Walut sapaan lain untuk Herman merasa cemburu.

“Dia marah-marah, saya biarkan saja. Dia cemburu dan takut dengan teman saya namanya Amat. Terus dia juga mengancam akan bunuh diri. Masuk ke ruangan dapur. Sambil memegang pisau dan menangis,” ucapnya.

Wanita berambut panjang ini mengaku sudah mengenal sosok Herman sudah lumayan lama.

Apalagi saat Herman menjalani masa hukuman di lembaga pemasyarakatan. Hingga pasca bebas, Ari tidak pernah menggubris cinta mati Herman.

“Berteman begitu saja. Dia saja yang datang ke sini terus. Kemarin itu sempat damai. Setelah itu, dia masih marah-marah lagi. Di Jembatan itu dia sudah menarik baju saya hingga terjatuh. Dan sepertinya memang dia mau menusuk perut saya. Namun, saya sempat mengelak dan berbalik. Akhirnya belakang saya yang terkena tusukan,” lanjutnya.

Setelah Herman ditangkap oleh Polisi, wanita berhidung mancung ini merasa lega. Pasalnya, setelah keluar dari rumah sakit dirinya merasa was-was.

BACA: Jahaaat! Pernah Merampok, Tusuk Wanita Hamil, Memerkosa

“Untung janin saya sehat-sehat saja. Saya bersyukur, harapannya Herman Naga dihukum seberat-beratnya, kalau bisa hukuman mati. Sebelum ditangkap itu, keluarga saya merasa tak tenang. Karena juga mendapat ancaman dari dia,” pungkasnya. (ami/ang)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kenal di FB, Sebulan Pacaran Enam Kali Begituan


Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler