Penjelasan Iptu Jaharuddin Soal Penemuan Mayat Pria yang Gegerkan Warga

Kamis, 18 Maret 2021 – 22:49 WIB
Warga Desa Sapit, Kecamatan Suela, Kabupaten Lombok Timur, digegerkan adanya penemuan mayat di dalam parit irigasi bersama sepeda motornya, Kamis (18/3) sekitar pukul 11.00 WITA. Foto: antaranews.com

jpnn.com, SELONG - Penemuan mayat di dalam parit irigasi tertimpa sepeda motor mendadak bikin geger warga Desa Sapit, Kecamatan Suela, Kabupaten Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat, Kamis (18/3) sekitar pukul 11.00 WITA.

Dugaan sementara korban meninggal disebabkan karena kecelakaan tunggal. Identitas korban, Helmiwade, 42, warga Cempaka Desa Suele, Kecamatan Suela.

BACA JUGA: Baru Kerja Tiga Hari, PRT Nekat Berbuat Aksi Tak Terpuji di Kamar Majikan, Terekam CCTV

Sementara kasusnya sudah ditangani pihak Polsek Suela guna proses pengembangan penyelidikan lebih lanjut.‎

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan korban ditemukan warga dalam keadaan meninggal dunia di parit saluran irigasi dengan posisi kaki korban tertindih sepeda motor miliknya.

BACA JUGA: Curi Burung di Rumah Dinas Wakapolda Sumsel, Hanafi Langsung Ditembak Satu Kali di Kaki

Warga yang melihat langsung memberitahu warga dan melaporkan ke pihak kepolisian dan petugas langsung menindaklanjuti laporan dengan mendatangi TKP.

Serta melakukan olah TKP dan melakukan identifikasi terhadap korban. Kemudian dievakuasi ke Puskesmas Suela guna dilakukan visum.

BACA JUGA: Mayat Pria di Tepi Pantai Itu Ternyata Seorang Dokter, Begini Penjelasan Polisi

Sementara pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsi sehingga korban langsung dibawa pulang untuk dikebumikan.

Kasubbag Humas Polres Lotim, Iptu L Jaharuddin saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah menerima laporan penemuan mayat di parit bersama dengan sepeda motornya.

"Kasusnya masih lidik terhadap penyebab kematian korban, tetapi dugaan sementara akibat Laka lantas tunggal," tegasnya.(antara/jpnn)


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler