Penjualan Jersey LeBron Terlaris di Dunia

Jumat, 04 Oktober 2013 – 14:11 WIB

jpnn.com - MIAMI- Satu lagi pengakuan dunia terhadap kehebatan LeBron James. Megabintang Miami Heat tersebut menjadi pemain dengan penjualan jersey terbanyak di dunia. Namun, Associated Press tak melansir berapa jumlah penjualan jersey LeBron.

Fakta itu kian meneguhkan posisi LeBron sebagai pemain paling menjual di NBA saat ini. Sebelumnya, LeBron juga menempati urutan pertama penjualan jersey di Amerika Serikat (AS).
LeBron mengungguli banyak pemain beken di NBA. Di antaranya ialah bintang Chicago Bulls, Derick Rose, Kobe Bryant (Los Angeles Lakers),  Kevin Durant (Oklahoma City Thunder) serta rekan setimnya di Heat, Dwyane Wade.

BACA JUGA: MotoGP Musim 2014 Berlangsung 19 Seri

"Mengetahui bahwa banyak orang tertarik mengenakan baju saya, apalagi anak-anak adalah hal yang sangat hebat untuk saya," terang LeBron sebagaimana dilansir laman Associated Press, Jumat (4/10).

Nah, bagi LeBron, pengakuan tersebutt menjadi pelecut semangat untuk tampil baik di kompetisi mendatang. Pemain berusia 28 tahun tersebut ingin tetap menjadi inspirasi bagi banyak anak muda di dunia.

BACA JUGA: Bos F1 Ingin Massa di Toro Rosso

"Saya ingin tetap menjadi inspirasi bagi anak muda di dunia. Mereka bisa melihat saya sebagai sosok panutan yang baik," tegas pemilik dua cincin juara NBA tersebut. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Kasus Rasis Ditutup, Umuh Protes

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bianchi Tetap di Marussia, Sauber Dekati Barrichello


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler