Pentingnya Merawat Kulit Menjelang Hari Pernikahan

Senin, 04 September 2023 – 17:51 WIB
Rina Manggiasih, pendiri dan CEO RHXSKIN, dalam acara Tazkia Wedding Expo di Bogor pada 3 September 2023. Foto: Dok. RHXSKIN

jpnn.com, JAKARTA - Perawatan kulit bagi perempuan menjelang pernikahan ternyata masih harus diperhatikan.

Meski dengan kemajuan teknik make up oleh para Make Up Artist (MUA), perawatan kulit tetap perlu dijaga, khususnya dengan skincare yang tepat.

BACA JUGA: RHXSKIN Hadirkan Produk Baru, Ini Keunggulannya

Hal tersebut disampaikan oleh Rina Manggiasih, pendiri dan CEO RHXSKIN, dalam acara Tazkia Wedding Expo di Bogor pada 3 September 2023.

"Penggunaan skincare sangat diperlukan untuk mencapai hasil kulit yang cantik pada hari pernikahan. Skincare memiliki kemampuan untuk memperbaiki tekstur dan warna kulit, yang akan membantu MUA dalam menciptakan riasan yang sempurna," kata Rina Manggiasih.

BACA JUGA: Ladies, Ingin Kulit Terlihat Cerah dan Awet Muda, Konsumsi 8 Buah Ini Secara Rutin

Menurut Rina Manggiasih, perawatan kulit menjelang pernikahan tidak boleh diabaikan.

Sebab, tanpa perawatan, wajah mungkin akan sulit untuk dirias saat acara.

BACA JUGA: 7 Khasiat Teh Hijau untuk Kulit Anda

"Beberapa masalah kulit mungkin tidak bisa disembunyikan, sehingga hasil riasan tidak akan optimal," jelasnya.

Selain persiapan untuk hari pernikahan, calon pengantin juga akan berhadapan dengan banyak pertemuan keluarga calon suami sebelum hari H.

Pada kesempatan tersebut, riasan profesional tidak bakal digunakan.

Kulit yang sehat dan terawat akan meningkatkan kepercayaan diri calon pengantin wanita, sekaligus memberikan kesan baik pada keluarga masing-masing.

Rina Manggiasih juga menekankan bahwa perawatan kulit merupakan tanda konsistensi dan kedisiplinan.

"Penggunaan skincare yang teratur menggambarkan keseriusan seseorang dalam merawat diri. Ini adalah tanda bahwa calon pengantin wanita menghargai keteraturan, karena hasil yang baik dari skincare memerlukan disiplin," tambahnya.

Atas dasar itu, RHXSKIN telah menghadirkan produk inovatif yang dapat memberikan hasil kulit cerah dan bersinar dalam waktu singkat.

Produk tersebut yakni rangkaian skincare bernama 'Glass Skin Aura Series'. Barang itu menggabungkan
tiga bahan aktif unggulan dalam perawatan kulit, yaitu AHA, BHA, dan Retinol.

Perpaduan ketiga bahan aktif tersebut merupakan golden standard perawatan kulit yang selama ini hanya digunakan oleh dokter.

RHXSKIN Glass Skin Aura Series merupakan produk skincare over the counter pertama dan satu-satunya di Indonesia yang berhasil memadukan ketiganya secara aman

Menurut Rina, formula tersebut telah dirancang dengan cermat untuk menghindari potensi efek samping.

"Kombinasi AHA, BHA, dan Retinol memungkinkan pengangkatan sel kulit mati dan regenerasi sel baru yang sehat dengan cepat. Ini menjadikan kulit cerah dan bercahaya dalam waktu singkat," beber Rina.

RHXSKIN menjamin bahwa produk yang dirilis aman dan tidak mengandung bahan berbahaya seperti merkuri, hydroquinone, atau steroid. Semua dibuktikan dengan adanya sertifikasi BPOM dan Halal.

Inovasi tersebut diharapkan dapat membantu calon pengantin meraih kulit yang sehat dan cantik dalam persiapan pernikahan. (ded/jpnn)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler