Pentolan Honorer K2 Masih Nunggu Pengumuman

Kamis, 13 Februari 2014 – 09:40 WIB

jpnn.com - TASIK - Sekretaris Ketua Komunitas Tenaga Sukwan Indonesia (KTSI) Kabupaten Tasikmalaya Dadan Lutfi Ansahari kini mengaku lega, karena hasil tes K2 sudah diumumkan kemarin.

Meskipun untuk honorer K2 di bawah Kementerian Agama (Kemenag) sampai kemarin masih belum diumumkan.

BACA JUGA: BKD dan DPRD Bahas Nasib Honorer K2 Gagal

“Meskipun belum secara keseluruhan diumumkan, tapi ini sudah cukup membuat kami lega,” akunya saat dihubungi Radar Tasikmalaya (Grup JPNN) Rabu (12/2).

Sekedar diketahui, KTSI Kabupaten Tasik berbeda dengan KTSI Kota Tasik. Untuk KTSI Kota Tasik, Sekretarisnya termasuk yang tidak lulus CPNS.

BACA JUGA: Daerah Bingung Atasi Honorer K2 Gagal CPNS

Saat disinggung berapa jumlah anggota KTSI yang lulus menjadi PNS, Dadan mengaku belum mendatanya secara keseluruhan. Namun, berdasarkan informasi dari rekannya dari tiga kecamatan --Jamanis, Singaparna dan Cigalontang-- 70 persen yang lulus ujian itu adalah anggota KTSI.

“Memang belum kita data secara keseluruhan. Dari informasi sementara, dari tiga kecamatan itu banyak anggota KTSI yang lolos,” ujar pria yang menjadi honorer K2 di bawah Kemenag.

BACA JUGA: Kantor Kemenag Bengkulu Bela Program Salat Berhadiah Mobil

Apakah Dadan termasuk salah satu yang lulus ujian? “Saya sendiri belum menerima pengumumannya karena saya di bawah Kemenag,” ujar Dadan.

Sampai kemarin, dia belum mengetahui nasibnya karena pengumuman hasil ujian honorer K2 di bawah Kemenag belum diumumkan.

KTSI Kabupaten Tasikmalaya mengucapkan selamat kepada para anggotanya yang lolos menjadi PNS. “Semoga bisa lebih baik dan istiqomah dalam mengabdi. Sekali lagi kami mengucapkan selamat untuk rekan-rekan yang lolos,” pungkas Dadan.

Terpisah, dr Hendryana yang bertugas di UPTD Pusekesmas Bantarkkalong menuturkan ada lima orang yang lolos menjadi PNS di UPTD Puskesmas Bantarkalong. Mereka itu Ana Yulianti (perawat), Nurdin Nugraha (perawat), Suhada (perawat), Ratna Nurbaidah (perawat gigi) dan Santi (bidan).

“Alhamdulillah di UPTD Puskesmas Bantarkalong sendiri ada lima orang yang lolos menjadi PNS,” ujarnya. (mg1)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Honorer K2 Gagal Masih Kerja dengan Gaji UMK


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler