Penumpang yang Jasadnya Terindentifikasi itu Duduk di Seat Favorit

Rabu, 31 Desember 2014 – 15:34 WIB
TIBA:Helikopter yang mengevakuasi jasad korban dari KRI Bung Tomo tiba di Lanud Iskandar Pangkalan Bun. FOTO HELMY/KALTENG POS/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Salah seorang penumpang pesawat AirAsia QZ8501 yang sudah berhasil identifikasi adalah Kevin Alexandaer. Hal ini berdasar keterangan Komandan KRI Bung Tomo, Kolonel Yayan, saat diwawancarai MetroTV secara live, tadi siang.

Dalam daftar penumpang, tertulis Soetjipto, Kevin Alexander (nama belakang ditulis di depan).

BACA JUGA: Fahri: DPR Tak Boleh Jadi Penghibur

Dari manifest penumpang pesawat rute Surabaya-Singapura itu, Kevin berada di nomor urut 19. Sementara, dia duduk di seat 6A. Sedang 6B ditempati Soetjipto, Rudy, dan 6C Soetjipto, Cindy Clarissa.

Pada Juni 2014, Maskapai EasyJet merilis hasil  survei mengenai posisi duduk paling favorit di pesawat. Melibatkan 10.000 penumpangnya, ditemukan data bahwa mayoritas (59 persen)  responden yang memilih kursi di dekat jendela.

BACA JUGA: Presiden Lantik Laksdya Adi Supandi jadi KSAL

Sedang yang memilih dekat lorong 38 persen responden. Nomor kursi berapa yang paling disukai? Survei menunjukan, nomor 6 dan 7.

Seat 6 juga tergolong dekat dengan pintu pesawat bagian depan. Apakah dengan demikian Kevin berhasil keluar dari badan pesawat meski akhirnya tidak terselamatkan? (sam/jpnn)

BACA JUGA: Sampaikan Duka Cita, Megawati Minta Risma dan PDIP Terus Dukung Crisis Centre

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Cek Kabar Nelayan Temukan Serpihan di Teluk Air Hitam


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler