Penyebar Foto Panas Bidan Itu Akhirnya Tertangkap, Ngakunya Pegawai Kejaksaan

Rabu, 13 Maret 2019 – 16:56 WIB
Edodi Mandala, pelaku penyebaran foto syur Bidan AY, tertunduk lesu selama press release yang digelar Satreskrim Polres Prabumulih, Senin (11/3). Foto: palpres.com

jpnn.com, PRABUMULIH - Polisi akhirnya berhasil mengungkap kasus penyebaran foto panas bidan salah satu Puskesmas di Prabumulih, Sumatera Selatan (Sumsel) beberapa waktu lalu.

Pelakunya sudah ditangkap yang tidak lain adalah Edodi Mandala, 30, teman pria korban.

BACA JUGA: Istri Muda Disiram Cuka Para Lantaran Jarang Pulang ke Rumah

Warga Gang Swis Kelurahan Kemuning Kecamatan Lubuk Linggau Utara Kota Lubuk Linggau, itu ditangkap, Sabtu (9/3) di kosannya di Desa Tegalrejo Kota Lubuk Linggau.

“Anggota tiga hari di Linggau melakukan penyelidikan, dan akhirnya berhasil menangkap tersangka. Memang cukup sulit menangkapnya, karena pelaku sering berpindah-pindah,” ujar Kasat Reskrim Polres Prabumulih AKP Abdul Rahman SH seperti dilansir Palpres.com (Jawa Pos Group) hari ini.

BACA JUGA: Produksi Ekstasi di Rumah Kosong, Warga Prabumulih Diciduk Polisi

BACA JUGA: Heboh Foto Panas Bidan Desa Bersama Pria Tersebar di Medsos

“Dalam beraksi pelaku ngakunya pengacara, polisi dan pengusaha. Akan dilakukan pemeriksaan ke Kominfo, untuk mengecek akun pelaku,” tambahnya.

BACA JUGA: Foto Panas Bidan Desa Bersama Pria Itu Diduga Disebar Sang Pacar

Masih kata Abdul Rahman, untuk pelaku akan dikenakan Pasal 45 ayat 1 UU RI nomor 19 tahun 2016 tentang ITE dengan ancaman 6 tahun kurungan penjara.

“Pelaku dikenakan UU ITE dengan ancaman 6 tahun penjara,” pungkasnya.

Sementara itu, Edodi mengaku nekat menyebarkan foto panas sang mantan di media sosial lantaran ingin memanfaatkan korban mengambil uangnya.

“Saya pernah meminjam uang korban Rp 800 ribu. Saya sendiri yang menyebarkan foto panas tersebut melalui akun saya dan atas nama AY,” tegasnya.

BACA JUGA: Foto Panas Bidan Desa Bersama Pria Itu Diduga Disebar Sang Pacar

Edodi Mandala menambahkan, kenal sama bidan AY dari Facebook. Selama berpacaran, dia mengaku bekerja sebagai pegawai kejaksaan. Hal ini dilakukan, supaya AY terpikat dan cinta pada pelaku.

“Pekerjaan saya hanya sales. Saat ini saya juga sudah ada tiga permepuan yang mulai dekat, dan rencananya akan saya buat seperti itu juga. Ngaku sama AY saya pegawai kejaksaan,” ungkapnya.(jpg)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Heboh Foto Panas Bidan Desa Bersama Pria Tersebar di Medsos


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler