Pep Tersanjung Ketertarikan Inter

Selasa, 10 Mei 2011 – 14:33 WIB
BARCELONA - Sudah lama Josep Guardiola diganggu dengan rumor ketertarikan Inter MilanApalagi, setelah Rafael Benitez dipecat di tengah jalan dan suksesornya Leonardo dianggap belum mampu menghadirkan stabilitas di klub berjuluk Nerazzurri itu.

Selain itu, faktor pendeknya durasi kontrak Guardiola dengan Barca juga memberikan kontribusi pada bersemainya rumor itu

BACA JUGA: Nasri Ingin Bertahan di Arsenal

Tactician berusia 40 tahun tersebut hanya mau memperpanjang kontrak selama semusim, itu artinya Juni 2012 kontraknya usai.

Selama ini, tidak ada tanggapan dari Guardiola atas rumor yang terus mengaitkan dirinya dengan klub milik raja minyak Italia Massimo Moratti itu
Namun, belakangan Guardiola angkat suara dan merasa tersanjung atas rumor itu.

"Saya bangga karena Inter tertarik kepada saya

BACA JUGA: Gilardino Betah di Fiorentina

Mereka adalah klub besar dan memiliki reputasi hebat," bilang Guardiola seperti dilansir Tribalfootball.

Meski begitu, bukan berarti Guardiola memberikan sinyal positif, dia mengaku belum akan pindah dari Barca musim depan
"Saya masih punya satu tahun kontrak

BACA JUGA: Pemain PS Bengkulu Ancam Cari Gaji di Jalan Raya

Kalau pun saya akan pindah, saya akan berbicara dahulu kepada tim dan direktur klub," jelas Guardiola.

Kalau pun pindah dari Barca, bukan hanya Inter yang terpikat kepada pelatih yang disapa Pep ituDari Italia, AS Roma yang baru saja diakuisisi konglomerat Amerika Serikat Thomas Di Benedetto juga berminat menggaet Guardiola.

Sebelumnya, Guardiola pernah membuat pengakuan bahwa lebih tertarik untuk melatih di Premier League ketimbang di Serie ABeberapa klub langsung dikaitkan dengan Guardiola begitu dia menyatakan minatnya tersebut.

Salah satu klub yang meminati Guardiola adalah Manchester UnitedNamun, Jose Mourinho juga berada dalam pandangan UnitedArsenal yang tak kunjung mendapat gelar bersama Arsene Wenger juga mempertimbangkan pergantian manajer.

Dari Inter, Moratti tidak ingin stabilitas di ruang gantinya terganggu dengan rumor calon pengganti LeonardoMakanya, dengan tegas dia menyatakan tetap memberikan dukungan kepada tactician asal Brazil itu dan menepis rumor Guardiola.

"Saya sekarang tidak berpikir soal GuardiolaDi sepak bola, anda melakukan kesalahan bila terlalu banyak berpikirSaya memang memikirkan musim depan dan bagi saya Leonardo tetap terjamin posisinya," kata Moratti(ham)

BACA ARTIKEL LAINNYA... GU Kecewa Fasilitas dari Tuan Rumah


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler