Peradi Jakbar Gelar Turnamen Mini Soccer Untuk Meriahkan HUT Kemerdekaan

Minggu, 11 Agustus 2024 – 22:23 WIB
DPC Peradi Jakbar mengadakan turnamen mini soccer dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI. Dok: source for JPNN.

jpnn.com, JAKARTA - Tim Ikatan Advokat Indonesia Jakarta Selatan (Ikadin Jaksel) ‎menyandang titel kampiun dan berhak mengangkat trofi Fourfeo Mini Soccer DPC Peradi Jakarta Barat (Jakbar) Cup Tahun 2024.

Ketua DPC Peradi Jakbar Suhendra Asido Hutabarat mengatakan kegiatan itu merupakan turnamen persahabatan perdana yang digelar pihaknya dalam rangka memperingati HUT Ke-79 RI.

BACA JUGA: Peradi Pimpinan Otto Hasibuan Bagikan Daging Sapi Untuk Ratusan Warga

Sedangkan juara II, diraih tim DPC Perhimpunan Advokat Jakarta Timur (Peradi Jaktim‎), juara III menjadi milik DPC Peradi Jakarta Barat (Jakbar), dan juara harapan diduduki Ikadin Jakbar.‎

‎Selain mendapat trofi, tim Ikadin Jaksel meraih hadiah uang tunai Rp4 juta. ‎Begitu juga tim lainnya, yakni juara II Rp3 juta, juara III Rp2 juta, dan juara harapan I sebesar Rp1 juta.

BACA JUGA: PBH DPC Peradi Jakbar 2024-2027 Siap Mengabdi Untuk Masyarakat

“Jadi, jangan dilihat dari nilainya, mungkin nolnya masih kurang,” Asido berseloroh saat menyerahkan piala dan hadiah uang tunai kepada kapten tim soccer ‎Ikadin Jaksel.

Asido menyampaikan DPC Peradi Jakbar bertekad untuk terus menghelat turnamen ini dengan jumlah tim dan hadiah yang lebih besar.‎

BACA JUGA: Keluarga Terpidana & Kuasa Hukum Kasus Vina Cirebon Minta Perlindungan Hukum ke Peradi

“Mudah-mudahan nanti kita bisa selenggarakan lagi,” ujar dia.

‎Ketua Panitia Fourfeo Mini Soccer DPC Peradi Jakbar Cup Tahun 2024, Agus Setiawan, menyampaikan, untuk turnamen perdana ini hanya terdiri dari empat tim, yakni dari DPC Peradi Jakbar, DPC Peradi Jaktim, Ikadin Jakbar, dan Ikadin Jaksel.

Turnamen ini menerapkan sistem kompetisi penuh. Semua tim saling bertemu untuk menjadi yang terbaik dan menjadi scudetto dengan menjaga sportivitas (fair play).

‎“Semoga semangat kebersamaan dan persaudaraan advokat dapat terus terhubung dengan adanya turnamen ini,” ujarnya.

Wakil Ketua Ketua Pengadilan Tinggi (PT) Riau, Syahlan, menyampaikan ini merupakan ajang yang baik dan merupakan kemajuan dari DPC Peradi Jakbar yang dipimpin Asido.

“Mudah-mudahan ini diikuti oleh seluruh DPC-DPC Peradi untuk menggerakkan kegiatan olahraga,” ucap pria yang juga menjadi ketua Pengurus Persatuan Olahraga Biliard Seluruh Indonesia (POBSI) Riau itu. (cuy/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Peradi SAI Gelar Rakernas di Surabaya, Bahas Sejumlah Isu Strategis hingga UU Advokat


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler