Perang Antarkelompok, Door...2 Pemuda Tewas

Sabtu, 08 November 2014 – 02:49 WIB
Perang Antarkelompok, Door...2 Pemuda Tewas. Ilustrasi/JPNN.com

jpnn.com - MAKASSAR - Perang kelompok yang melibatkan pemuda di Jalan Muhammad Yamin dan Jalan Kelapa Tiga, Kota Makassar, Sulawesi Selatan tak terhindarkan pada Jumat (7/11) malam. Dua dinyatakan tewas dalam insiden ini, sementara dua lainnya dalam keadaan kritis di rumah sakit.

Dua korban yang meninggal dunia adalah Kipli (25) dan Riri (15) yang sama-sama warga Jalan Muhammad Yamin. Kipli meninggal terkena senapan angin di dada sedangkan Riri tewas terkena senapan angin di bahu sebelah kiri.

BACA JUGA: Moratorium Penerimaan CPNS, Yuddy: Daerah Jangan Khawatir

Keduanya sempat mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit Pelamonia. Akibat luka yang dideritanya, korban ini pun tak dapat diselamatkan.

“Kedua korban mengembuskan nafas terakhirnya di rumah sakit. Kemudian dua korban lainnya masih dalam keadaan kritis,” kata Kapolsekta Makassar, Kompol Emile seperti yang dilansir Fajar Online (Grup JPNN.com), Jumat (7/11).

BACA JUGA: PDIP Serang Mulai Tancap Gas

Sementara dua korban yang kritis adalah Reza (15) tahun warga Muhammad Yamin yang terkena senapan angin di dada dan Yeyen (15) tahun warga Muhammad Yamin yang terkena senapan angin di kepala.

Emile menjelaskan bahwa kejadian yang membuat dua warganya menjadi korban itu terjadi sekira pukul 18.00 Wita. Menurutnya, yang memicu perkelahian adalah kelompok pemuda Kelapa Tiga dengan memulai serangan. (rsol/awa/jpnn)

BACA JUGA: Khawatir Terjebak, Mendagri Tolak Permohonan Revisi RAPBD Riau

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Anambas Minta Pemerintah Pusat Transparan Soal DBH Migas


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler