Perantau Dukung Walikota Habisi Tarian Mesum

Senin, 03 Oktober 2011 – 03:22 WIB

JAKARTA - Ketua Umum Badan Koordinasi Ikatan Keluarga (Bako IKK) Kota Padang di Jakarta, Zulhefi Sikumbang menyambut baik tekad Walikota Padang Fauzi Bahar yang akan menghabisi seluruh kegiatan tarian striptease yang ada di kafe-kafe dalam wilayah Kota PadangSelain berpotensi merusak moral masyarakat warga Kota Padang, kata Zulhefi, tarian mesum itu jelas-jelas melanggar Peraturan Daerah (Perda) tentang pemberantasan penyakit masyarakat.

"Bako IKK Padang yang terdiri dari ikatan-ikatan keluarga kecamatan yang berada dalam wilayah Kota Padang menyatakan mendukung tekad Walikota Padang yang memberantas tarian streaptis yang mulai marak digelar oleh pengelola kafe-kafe di Kota Padang," tegas Zulhefi Sikumbang.

Terhadap kafe yang beberapa hari lalu digerebek Walikota Padang saat menggelar tarian striptease, dia juga berharap agar kasus tersebut diselesaikan menurut hukum di pengadilan.

"Tidak cukup hanya dengan menyegel dan menutup kafe dimaksud, kami perantau Kota Padang di Jakarta juga mendesak Pemda membawa kasus tersebut ke Pengadilan," ujar Zulhefi Sikumbang.

Ketua Bako Padang juga mengungkap keprihatinannya terhadap pelaku pemerkosaan yang terjadi di Jakarta dan tertangkap di Kota Padang.

Menurut Zulhefi, kejadian tersebut sangat memalukan dan membuat kita di rantau miris juga mendengarnya

BACA JUGA: Striptis Marak, Ormas Islam Geram

Padahal belum tentu mereka warga Kota Padang
"Tapi dalam pergaulan dengan berbagai etnis di Jakarta membuat kita tidak nyaman juga dengan kenyataan tersebut mengingat Kota Padang merupakan kota yang selama ini dikenal sangat religius," ungkapnya

BACA JUGA: Cegah Mesum, Waiters Harus Pakai Jeans

BACA JUGA: Histeris, Istri dan Dua Anak tak Selamat

(fas/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Berangkat Sendiri ke Lokasi Kejadian


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler