Peras Orang Pacaran, Ditonjok Sampai Masuk Got

Jumat, 16 Agustus 2013 – 16:01 WIB

jpnn.com - SURABAYA - Dalam setahun terakhir sudah ada 23 tersangka perampasan yang beraksi di Jalan Kertomenanggal, sebelah Makorem 084/Bhaskara Jaya. Daftar itu bertambah dengan penangkapan dua pemuda oleh anggota unit reserse kriminal Polsek Gayungan.

Dua pemuda itu adalah Candra Ardi Santoso, 20, dan Nanang Ansori, 20. Keduanya tinggal di Kepuh Kiriman, Waru, Sidoarjo. Mereka juga menjadi karyawan pabrik sandal meski di perusahaan berbeda.

BACA JUGA: Aniaya dan Sekap Pembantu, Ibu dan Dua Anaknya Masuk Bui

Candra mengungkapkan, sebelum berbuat kejahatan, dia bersama Nanang minum minuman keras dulu di Kepuh Kiriman. Setelah itu dengan mengendarai Yamaha Vixion dengan pelat nomor W 3538 VJ mereka melaju ke Jalan Kertomenanggal.

Ketika malam, lokasi tersebut memang kerap dipergunakan muda-mudi untuk berpacaran. "Sebelum berangkat, saya mabuk dulu dengan arak jawa," ungkap Chandra

BACA JUGA: Razia Toko, Sita Ratusan Senpi Ilegal

Di jalan dekat Markas Korem 084/Bhaskara Jaya itu, Chandra langsung mendekati Irma Arsidatul Umroh. Dia meminta paksa uang kepada perempuan tersebut.

Perlakuan kasar Chandra itu diketahui Agung Mukti, pacar Irma, yang berada agak jauh dari Irma. Akhirnya terjadi adu jotos di antara keduanya.  Bahkan, dalam perkelahian dua lawan satu itu Chandra sampai jatuh ke got di sebelah Jalan Kertomenanggal.

BACA JUGA: Kabel Dicuri, 9 Ribu Sambungan Telepon dan Internet Terputus

Kapolsek Gayungan Kompol Herlina mengungkapkan, dari hasil pemeriksaan, Chandra dan Nanang dijadikan tersangka. (jun/c2/diq)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Polisi Sudah Periksa 19 Saksi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler