Perempuan Kabur, Escudo Ditinggal di Sawah

Minggu, 15 Februari 2015 – 02:15 WIB

jpnn.com - MEDAN - Mobil suzuki escudo tanpa plat nomor polisi, Sabtu (14/2) kemarin, ditemukan dalam kondisi tanpa pengemudi di areal persawahan Jalan Kebun Sayur Pasar 9 Kelurahan Kota Bangun Kecamatan Medan Deli.

Belum diketahui siapa pemiliknya, namun warga sekitar sempat melihat seorang wanita kabur dari dalam mobil tersebut.

BACA JUGA: Mantan Mendagri Dihadirkan di Persidangan

Dari informasi diperoleh menyebutkan, mobil warna hitam tanpa pengemudi itu ditemukan setelah beberapa warga setempat mengetahui adanya sebuah mobil memasuki permukiman mereka sekira pukul 02.30 WIB.

Tak berapa lama warga menemukan mobil itu terperosok masuk ke areal persawahan.

BACA JUGA: Jadwalkan Komisioner KPU Kaltara Dilantik 22 Februari

"Ada warga yang sempat melihat seorang perempuan keluar dari dalam mobil, lalu dijemput seorang pengendara sepeda motor," ujar, Surya (35) seorang warga.

Atas penemuan itu, warga lantas melaporkannya ke aparat kepolisian. Petugas Satlantas Titipapan Sektor Medan Labuhan yang tiba di lokasi kejadian selanjutnya melakukan pengamanan, dan memintai keterangan dari beberapa warga sekitar.

BACA JUGA: Aliansi Gemar Usul 14 Februari jadi Hari Jilbab Sedunia

Kanit Poslantas Titipapan Sektor Medan Labuhan, Iptu SR Sihite mengatakan, pihak kepolisian saat ini masih melacak siapa pemilik mobil tersebut. Dia belum bisa memastikan apakah kendaraan tanpa plat nomor polisi itu merupakan laka lantas atau mobil hasil curian yang ditinggal pengemudinya.

"Mobil Escudo itu untuk sementara diamankan sebagai kendaraan tak bertuan. Kita juga masih melacak siapa pemilik kenderaan tanpa nomor plat polisi tersebut," kata Sihite.(rul)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bekas Operasi Usus Buntut Ungkap Identitas Mayat Wanita Cantik


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler