Pererat Silaturahmi, Kajol Indonesia Gelar Bazar Kuliner dengan Driver Ojol Bandung

Senin, 10 April 2023 – 14:38 WIB
Bazar kuliner ramadan Kajol Indonesia bersama para driver ojol dan masyarakat. Foto: Kajol Indonesia

jpnn.com, BANDUNG - Komunitas Ojek Online (Kajol) Indonesia Dukung Ganjar terus berkomitmen menggelar kegiatan-kegiatan positif bagi mitra drivernya.

Hal itu bertujuan mempererat tali silaturahmi dan kekompakan di antara mereka. 

BACA JUGA: Elektabilitas Ganjar, Prabowo, dan Anies Versi Survei LSI Terkini, Ada Pergeseran

Kali ini, Kajol Indonesia Dukung Ganjar menggelar Bazar Kuliner Ramadan untuk driver ojol dan masyarakat menjelang waktu berbuka puasa di Graha Arjasari, Kabupaten Bandung, pada Minggu (9/4).

Bazar kuliner ini disambut antusiasme sekitar 500 driver ojol dan masyarakat di Kecamatan Arjasari, Kabupaten Bandung, tersebut.

BACA JUGA: Adi Prayitno Bicara Hubungan Jokowi dan Ganjar, Lihat Foto Ini

Juru Bicara Kajol Indonesia Risnandar mengatakan bazar kuliner Ramadan ini menjadi momentum untuk mempererat tali silaturahmi dan kekompakan di antara sesama driver ojol di Kabupaten Bandung.

"Kami menggelar kegiatan bazar kuliner untuk teman-teman driver ojol dan masyarakat sekitar. Kami ingin berbagi kepada teman-teman di bulan penuh berkah ini. Sekaligus kami menjalin silaturahmi sesama driver ojol," ungkap Risnandar.

BACA JUGA: Antisipasi Kemacetan Mudik Lebaran 2023, Ganjar Siapkan Jalur Tol Fungsional Solo-Yogyakarta

Dalam bulan suci Ramadan, Kajol Indonesia menggelar bazar kuliner Ramadan untuk mengajak para driver ojol dan masyarakat di Kabupaten Bandung untuk berbuka puasa bersama.

Menurut Risnandar, kegiatan positif ini menjadi komitmen komunitasnya untuk menjaring driver ojol agar ke depan bisa memberikan manfaat bagi masyarakat.

"Harapan kami, dari berbagi keberkahan ini sama persis yang diajarkan Pak Ganjar bahwa berbagilah kepada sesama. Di bulan yang penuh berkah ini, carilah keberkahan sebanyak-banyaknya," ujarnya.

Kajol Indonesia berharap para driver ojol bisa terus menjaga kekompakan dan persaudaraan di mana pun berada sehingga dapat bermanfaat bagi masyarakat.

Risnandar menyatakan pihaknya menyediakan bazar kuliner Ramadan yang terdiri atas beberapa stan.

Yakni, stan bazar aneka goreng, sop buah, es kelapa, nasi ayam geprek, nasi ayam serundeng.

"Di bazar kuliner ini ada stan makanan, ayam geprek, minuman sop buah, es kelapa, ada snack, dan goyobod," ungkapnya.

Menurut Risnandar, bazar ini disambut antusiasme masyarakat dan driver ojol sangat tinggi. Terbukti, ada sekitar 500 orang yang hadir dalam kegiatan tersebut.

"Antusiasme masyarakat dan driver ojol sangat tinggi sekali ya. Antrean di sini luar biasa. Yang hadir ada sekitar 500 orang," ungkapnya.

Koordinator Daerah (Korda) Kajol Bandung Selatan Tantan Hadiansyah menyatakan pihaknya menghadirkan dai setempat untuk memberikan tausiah kepada para driver.

Bukan hanya itu, musisi kondang Budi Cilok juga didatangkan untuk menyemarakkan bazar kuliner ramadan ini.

"Luar biasa bagus, ada hiburan dari Kang Budi Cilok dan tausiyah yang menyentuh hati ya," ungkap pria yang juga berprofesi sebagai driver ojol di Bandung Selatan.

Menurut Tantan, driver ojol dan masyarakat setempat sangat antusias mengikuti bazar ramadan itu.

"Alhamdulilah, antusiasme masyarakat dan driver ojol untuk menghadiri acara ini sangat luar biasa," ujarnya.

Mewakili driver ojol di Bandung Selatan, Tantan berharap kegiatan positif dan bermanfaat bagi ojol dan masyarakat terus dilaksanakan di beberapa tempat.

"Harapannya, semoga acara ini terus berlanjut tidak berhenti sampai di sini. Kami mewakili koordinator driver ojol di Bandung Selatan yang hadir berterima kasih atas program ini," katanya.

Di sela-sela kegiatan bazar, Kajol Indonesia juga menyosialisasikan sosok Ganjar Pranowo Presiden 2024 kepada para driver ojol dan masyarakat di Kabupaten Bandung.

Tantan dan driver ojol lainnya juga berharap Ganjar Pranowo bisa terpilih sebagai presiden kelak. "Semoga Pak ganjar bisa terpilih dan menjadi Presiden yang baik dan amanah," pungkasnya.  (flo/jpnn)

#GanjarPranowo


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler