Performa AS Roma Bikin Keder Gelandang Juventus

Selasa, 08 Oktober 2013 – 23:51 WIB

jpnn.com - TURIN - Performa hebat AS Roma di awal musim ini membuat klub-klub pesaing mulai keder. Tak terkecuali sang juara bertahan Juventus.

Bahkan gelandang Juventus, Claudio Marchisiom, mengaku ciut nyali menghadapi Roma. Menurut Marchiso, Roma menjadi kekuatan yang sangat menakutkan musim ini. Selain masuknya beberapa pemain baru, Roma juga sangat fokus di Serie A.

BACA JUGA: Derrick Rose Langsung Berbahaya

Sementara, tim lain seperti Juventus, Napoli maupun AC Milan harus berjibaku di kompetisi Eropa. Hal itu membuat Roma memiliki keuntungan besar dalam perburuan scudetto di akhir musim mendatang. Setidaknya, tenaga para penggawa Roma tidak akan banyak terkuras. Itulah yang membuat Roma bisa memetik kemenangan dari semua laga Serie A.

"Saya lebih takut Roma dibanding Napoli. Mereka tidak banyak berubah. Mereka memiliki pemain berkualitas. Anda bisa melihat bagaimana pelatih bisa meningkatkan performa Roma," terang Marchisio di laman Football Italia, Selasa (8/10).

BACA JUGA: Garuda Jaya Gunduli Laos 4 Gol Tanpa Balas

Gelandang timnas Italia itu menambahkan, Roma memiliki ambisi sangat besar musim ini. Sebab, dua musim terakhir, Francesco Totti dkk gagal masuk barisan tim elit.

"Mereka ingin membangun tim. Mungkin mereka lebih lapar dibanding kami. Hal itu akan membantu konsentrasi mereka dan hasrat untuk menang," tegas Marchiso. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Valdez Bulat Tekad Tinggalkan Barca

BACA ARTIKEL LAINNYA... Anggap Pengalaman Berharga, Filipina Tak Kecewa


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler