Peringatan Carroll Buat Manchester United

Selasa, 25 Februari 2014 – 05:08 WIB
Roy Carroll. Getty Images

Manchester United di atas kertas sangat dijagokan untuk membekap Olympiacos pada babak 16 besar Liga Champions dini hari nanti.
    
Namun pertandingan tidak akan mudah. Performa Olympiacos sangat bagus musim ini. Phrylos (Legend)"julukan Olympiacos baru kalah dua kali di semua ajang.
    
Pada kompetisi Liga Super Yunani, Olympiacos tidak terkalahkan dalam 26 pertandingan (24 menang dan 2 seri). Sedangkan di Liga Champions, David Fuster dkk takluk dua kali, semuanya melawan juara Prancis, Paris Saint-Germain.
    
Kiper Roy Carroll tahu benar bagaimana kekuatan Olympiacos musim ini. Carroll yang pernah membela United pada 2001-2005 memberikan peringatan dini. Jika United menganggap remeh Olympiacos, maka siap-siap saja mereka terlibas.
    
"Manchester United berada dalam waktu yang tidak tepat. Pemain kami memiliki kepercayaan diri yang sangat tinggi sekarang ini. Kami yakin bisa bermain bagus dalam dua pertandingan nanti. Kami merasa bisa melewati mereka," koar Carroll kepada BBC.
    
Carroll bergabung dalam skuad Olympiacos pada musim panas 2012. Itu setelah berkelana ke lima klub berbeda paska masa kerjanya di United habis. Klub-klub yang dibela kiper berusia 36 tahun itu antara lain West Ham United, Rangers, dan OFI Crete (Yunani).
    
"Mereka terlihat grogi. Setiap kali melihat mereka musim ini, Anda akan merasa bahwa lawan bisa mencetak gol. Ini sangat aneh. Ini tidak seperti Manchester United," kata pemain asal Irlandia Utara itu menyikapi performa United yang sudah kalah dalam 10 pertandingan Premier League.     
    
"Kami berharap bisa clean sheet di kandang sendiri. Dan jika bisa melakukannya, kami akan berusaha keras mencetak gol di Old Trafford. Kami akan menciptakan petaka di pertahanan mereka," tegas Carroll.
    
Musim ini, kiper bertinggi 188 cm tersebut memang tidak mendapatkan kesempatan. Di semua ajang, dia sama sekali tidak bermain. Carroll kalah bersaing dengan kiper utama berusia 28 tahun asal Spanyol, Roberto. (nur)

BACA JUGA: Good Job Evan Dimas dkk!

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ini Kesan Collins Jadi Pebasket Gay Pertama di NBA


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler