Good Job Evan Dimas dkk!

Selasa, 25 Februari 2014 – 04:28 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Kapten Tim Nasional (Timnas) U-19,  Evan Dimas mendapat pujian dari penggemarnya usai mematahkan perlawanan Persebaya U-21 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Senin (24/2) malam. Dalam Tur Nusantara itu, skuat besutan Indra Sjafri ini menang 4-2.

Empat gol yang tercipta dari Garuda Jaya -julukan Timnas U-19 dibukukan oleh Evan Dimas dengan hat-trick pada menit 9, 82 dan 88. Hat-trick dari Evan ini dilengkapi gol Muchlis Hadi Ning menit 31. Sementara gol dari kubu Persebaya U-21 diciptakan Novri Setiawan dan Rahman Lestaluhu.

BACA JUGA: Federer Menang Mudah di Laga Perdana

Pujian dari pendukung Garuda Jaya disampaikan lewat jejaring sosial twitter. "Good job atas kemenangan nya, @EvanDimasD dkk. maju trus timnas u19," retweet dari aku NANA ‏@RizkyMaulana_96 sesaat setelah laga.

Hal sama juga disampaikan pemilik akun taufik wiyan kusumah ‏@taufikwiyan. Dia mengaku bangga menjadi orang Indonesia dan mengagumi penampilan yang ditunjukkan Evan Dimas dkk.  "Proud to be Indonesian… Because we have Evan Dimas," kata Taufik dalam akunnya. (awa/jpnn)

BACA JUGA: Kimi Masih Ragukan Kecepatan Ferrari

BACA JUGA: Ini Kesan Collins Jadi Pebasket Gay Pertama di NBA

BACA ARTIKEL LAINNYA... Karir Selesai, Ronaldinho Ingin Jadi Musisi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler