Peringati Harpelnas 2024, Epson Indonesia Meningkatkan Pelayanan Purna Jual

Jumat, 06 September 2024 – 17:58 WIB
Epson Indonesia dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2024 berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan purna jual demi memberikan pengalaman terbaik bagi para pelanggannya. Foto: Dokumentasi Epson Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Epson Indonesia dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2024 berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan purna jual demi memberikan pengalaman terbaik bagi para pelanggannya.

Epson Indonesia telah memperluas jangkauan layanan purna jualnya dengan lebih dari 200 Service Center resmi yang tersebar di seluruh Indonesia.

BACA JUGA: Peringati HUT ke-79 Kemerdekaan RI, Epson Terus Berkomitmen Bangga Karya Anak Bangsa

Hal ini merupakan wujud nyata dari upaya perusahaan dalam memberikan akses mudah dan solusi cepat bagi pelanggan di seluruh negeri. 

Managing Director Epson Indonesia Ng Ngee Khiang, menyampaikan di momentum Harpelnas ini pihak menegaskan komitmennya untuk terus berinovasi dalam memberikan solusi terbaik bagi pelanggan.

BACA JUGA: Momen Bersejarah, Epson Meresmikan Pabrik Proyektor Buatan Indonesia di Cikarang

"Kami percaya layanan purna jual yang unggul adalah salah satu faktor penting dalam membangun kepercayaan jangka panjang dengan para pelanggan," katanya.

Dia mengatakan dengan dukungan dari jaringan Service Center, Epson akan terus berusaha memberikan pelayanan yang lebih responsif dan efektif.

BACA JUGA: Printer Epson EcoTank A3 Tawarkan Kapasitas Besar dengan Harga Terjangkau

Sebagai bagian dari inovasi teknologi, Epson Indonesia terus menghadirkan berbagai solusi yang mempermudah pekerjaan dan produktivitas, baik untuk segmen bisnis maupun konsumen rumahan.

Salah satu contohnya adalah penggunaan teknologi inkjet berkelanjutan yang ramah lingkungan dan lebih hemat energi.

Selain itu, Epson juga memperkenalkan perangkat cetak multifungsi dengan kualitas tinggi yang dirancang untuk mendukung berbagai kebutuhan pelanggan.

Pada kesempatan ini, Epson Indonesia mempersembahkan berbagai program dan inisiatif spesial sebagai bentuk penghargaan kepada pelanggan:

Program Penghargaan Pelanggan Setia:

Pelanggan berkesempatan menikmati diskon khusus dan promosi eksklusif untuk produk-produk unggulan Epson seperti printer EcoTank dan proyektor.

Layanan Purna Jual yang Ditingkatkan:

Epson Indonesia meluncurkan pusat layanan baru dengan fasilitas yang lebih lengkap dan modern, serta layanan pelanggan yang lebih responsif untuk memastikan pengalaman purna jual yang lebih baik.

Forum Interaktif Virtual:

Sesi diskusi dan edukasi bersama para ahli Epson untuk berbagi informasi terbaru tentang produk dan solusi terkini, serta mendengarkan kebutuhan dan masukan langsung dari pelanggan.

Inisiatif Keberlanjutan:

Epson terus mengedepankan komitmen terhadap lingkungan melalui kampanye daur ulang dan penggunaan energi yang efisien pada produk-produknya.

Kolaborasi dengan Industri Lokal:

Epson Indonesia juga memperkuat kolaborasi dengan mitra-mitra lokal dalam rangka meningkatkan kontribusi komponen dalam negeri, serta mendukung pengembangan sumber daya manusia melalui berbagai program pelatihan dan peningkatan keterampilan. 

Epson Indonesia juga secara aktif mendukung inisiatif pemerintah dalam meningkatkan Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) pada produk-produk elektronik.

Ng Ngee Khiang menambahkan pihaknya bangga bisa mendukung inisiatif TKDN dan berkolaborasi dengan pemerintah untuk memastikan produk-produk kami memiliki kandungan lokal yang lebih tinggi.

"Ini sejalan dengan visi kami untuk memberdayakan industri lokal dan memperkuat posisi Indonesia di sektor teknologi," imbuh Ng Ngee Khiang.

Perayaan Harpelnas ini juga merupakan momen bagi Epson Indonesia untuk menguatkan komitmen terhadap kepuasan pelanggan dan keberlanjutan.

Epson Indonesia akan terus mendukung transformasi digital di Indonesia dengan solusi-solusi yang tidak hanya inovatif, tetapi juga ramah lingkungan dan berkelanjutan.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program dan produk Epson, silakan kunjungi website resmi kami di www.epson.co.id atau hubungi layanan pelanggan Epson Indonesia. (mrk/jpnn)


Redaktur : Sutresno Wahyudi
Reporter : Sutresno Wahyudi, Sutresno Wahyudi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler