Perkembangan Kasus Pembunuhan di Cakung, Ini Penjelasan Polisi

Kamis, 15 Oktober 2015 – 18:14 WIB
Rumah korban pembunuhan sadis di Cakung. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Pihak kepolisian masih menyelidiki bukti-bukti guna mengungkap kasus pembunuhan sadis ibu dan anaknya di Perumahan Aneka Elok, Cakung, Jakarta Timur. Namun, bukti - bukti yang dikumpulkan belum mengarah ke siapa tersangkanya.

"Untuk Cakung, Polres Jaktim beserta tim yang di-back up oleh tim Dirkrimum PMJ sudah melakukan langkah - langkah yang progresif tetapi belum ada mengarah kepada siapa tersangkanya," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes M. Ikbal yang ditemui di Mapolda Metro Jaya, Kamis (15/10)

BACA JUGA: Perwira Polisi Jadi Korban Penusukan, Masih Misterius

Analisis yang dilakukan terhadap alat bukti seperti CCTV, jejak kaki, keterangan saksi, dan pola DNA masih terus didalami oleh pihak kepolisian.

"Alat bukti sedang kami pelajari dan analisis, saksi - saksi sudah kami mintai keterangan tetapi sampai saat ini belum mengerucut kepada pelaku, tetapi yang pasti motif bukan perampokan," tambahnya.

BACA JUGA: Nakal, Anggota Polsek Terancam Hukuman Mati

Proses yang dilakukan polisi diharapkan dapat mengungkapkan siapa dalang di balik pembunuhan sadis ini.

"Banyak motif yang bisa menjadi dasar pembunuhan ini, entah itu bisnis, amarah dan dendam, ataupun hubungan lain," terangnya. (Mg4/jpnn)

BACA JUGA: Stres Cerai Dengan Istri, Jualan Narkoba, Kena 20 Tahun Penjara

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Lihat nih, Salah Satu Pemerkosa Penumpang Angkot Sudah Dibekuk


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler