Perkenalkan Manajer Baru, Bhayangkara FC Optimistis Raih Juara Liga 1 U-20

Sabtu, 20 Juli 2019 – 03:26 WIB
Suasana launching Bhayangkara FC U-20. Manajer Heru Puji Hartono (peci putih) tampak menerima pataka klub. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Bhayangkara FC U-20 menunjukkan telah melakukan persiapan yang maksimal untuk tampil di Liga 1 U-20 2019. Kompetisi ini mulai bergulir pada Sabtu (20/7) ini.

Tak main-main, tim usia muda milik korps kepolisian Indonesia ini menargetkan untuk menjadi juara di kompetisi Liga 1 U-20 2019

BACA JUGA: Grand Slam Amerika Terbuka 2019 Ubah Aturan Demi Cori Gauff

Keseriusan ini terlihat dalam launching tim yang dibuat dengan elegan, dibarengi suguhan pembukaan yang epik. Launching tim ini dipusatkan di Wisma Kemenpora, Senayan, Jakarta, Jumat (19/7).

BACA JUGA: Puluhan Anggota SMB Keroyok Anggota TNI saat Bertugas

BACA JUGA: Barito Putera Rombak Skuat, Bek Asal Brasil Terancam Didepak

Tim sengaja memperkenalkan 25 pemain yang akan memperkuat Bhayangkara FC U-20. Tim ini nantinya akan dilatih Nova Arianto, pria yang juga tim pelatih Timnas U-23.

Pembina Bhayangkara FC Komjen Pol Condro Kirono, Manajer Bhayangkara FC AKBP Sumardji, dan pelatih timnas Indonesia Simon McMenemy tampak hadir

BACA JUGA: Persebaya vs PS Tira Persikabo: Mau Bikin Bonek Kecewa Lagi?

Tim juga memperkenalkan sang Manajer baru Bhayangkara FC U-20, Heru Pujihartono. Pengusaha jasa boga yang memiliki komitmen besar pada sepak bola pembinaan usia muda dan juga sepak bola putri.

BACA JUGA: Obby Jadi Tersangka Kasus Pelajar Tewas saat MOS, Keluarga Akan Gugat Polresta Palembang

"Kami sudah dalam kondisi siap untuk bersaing di Grup A. Optimistis sudah pasti karena kami memiliki satu tekad yang terbaik," kata Heru.

Heru menegaskan, dalam masa persiapan tim menuju kompetisi juga dilaksanakan uji coba.

"Uji coba ini berkualiyas, salah satunya ialah dengan Timnas U-19 Indonesia, tim senior Bhayangkara FC, dan beberapa tim terbaik lainnya, sehingga tim mendapatkan tantangan dan atmosfer persaingan yang ketat, sebelum tampil di kompetisi sesungguhnya," tandasnya. (dkk/jpnn)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Komjen Iriawan Beber Resep Besarkan Kompetisi Profesional di Indonesia


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler