Perkiraan Pemain Arema FC vs Bhayangkara FC

Selasa, 22 Mei 2018 – 13:52 WIB
Gojek Liga 1 2018. Foto Ilustrasi: Liga-Indonesia.id

jpnn.com, MALANG - Duel pekan ke-10 Liga 1 2018 antara Arema FC vs Bhayangkara FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa (22/5) malam nanti akan menjadi pertandingan yang berharga untuk tim Singo Edan.

Hanya dengan tambahan tiga poin, mereka bisa keluar dari zona degradasi.

BACA JUGA: Saatnya Arema Tinggalkan Posisi Juru Kunci

Pilihannya saat ini, Arema akan bangkit dari keterpurukan atau membuang kesempatan untuk bangkit tersebut. Karena itu, materi pemain serta taktik strategi yang jitu diperlukan oleh pelatih Milan Petrovic agar bisa menundukkan sang juara bertahan.

Untungnya, Arema bisa menurunkan tim terbaik dalam pertandingan ini. Mereka dipastikan bakal habis-habisan di hadapan pendukungnya, Aremania, untuk bisa meraih poin penuh.

BACA JUGA: Petrovic Mengaku Sudah Paham Kelemahan Arema FC

Formasi yang mungkin akan sedikit berubah di belakang, adalah pergantian di bek sayap yang biasanya diisi oleh Purwaka Yudhi, kini akan digantikan oleh Ismael Wamiau. Di tengah, sosok Balsa Bozovic, juga bakal main dari menit awal demi target poin penuh tersebut.

Di sisi lain, Bhayangkara FC yang tak bisa menurunkan playmaker mereka Paulo Sergio karena sedang dalam kondisi tidak fit harus berpikri dua kali kalau ingin main menyerang di Malang. Taktikal bertahan dan mengandalkan serangan balik, bakal diterapkan oleh Bhayangkara FC.

BACA JUGA: Juara Bertahan hanya Bawa 18 Pemain ke Malang, Ini Daftarnya

Untuk strategi tersebut, pemain-pemain cepat nan efektif di depan diperlukan oleh tim berjuluk The Guardian tersebut. Pemain seperti Maldini Pali dan Nikola Komazec diperlukan untuk melancarkan taktik tersebut. (dkk/jpnn)

Perkiraan Susunan Pemain Arema vs Bhayangkara

Arema FC (4-3-3)
Joko Ribowo (gk); Ismael Wamiyau, Bagas Adi Nugoroh, Arthur Cunha, Johan Alfarizie; Hanif Sjahbandi, Balsa Bozovic, Ahmet Atayev; Dendi Santoso, Dedik Setiawan, Rivaldi Bawuo

Bhayangkara FC (4-3-2-1)
Awan Setho Raharjo (gk); I Putu Gede Juni Antara, Vladimir Vujovic, Jajang Mulyana, Alsan Sanda; Lee Yu Jun, Muhammad Hargianto, Wahyu Subo Seto; Maldini Pali, Dendy Sulistyawan; Nikola Komazec.

 

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bali United vs Arema FC: Sama-sama dalam Tekanan


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler