Perkuat Jaringan, Royal Enfield Buka Diler di Bali

Kamis, 31 Agustus 2017 – 01:52 WIB
BERGENGSI: Royal Enfield fokus untuk memberikan pengalaman Pure Motorcycling kepada para pelanggan. Tampak para direksi motor asal Inggris tersebut. Foto: Dewi Maryani/Indopos/JPNN

jpnn.com, BALI - Royal Enfield membuka diler pertamanya di Bali, tepatnya di Sunset Road, Kuta-Badung.

Manajemen brand asal Inggris itu berharap diler tersebut akan menjadi tujuan utama bagi para penggemar sepeda motor di Bali.

BACA JUGA: Usung Konsep Berbeda, Otenta Sediakan Produk UMKM Lokal

Sebelumnya, diler Royal Enfield hanya berada di Jakarta, yakni di Pejaten dan Pondok Indah Mall (PIM).

International Business Head Royal Enfield Arun Gopal mengatakan, pihaknya fokus memberikan pengalaman pure motorcycling kepada para pelanggan.

BACA JUGA: Menperin: Mobil Listrik Harus Mengacu Konsep Nasional

“Kami melihat kemajuan yang signifikan di beberapa target pasar kami di Asia, khususnya di Indonesia di mana budaya leisure motorcycling menjadi semakin populer di kalangan komunitas motor. Pada tahap ini, fokus kami adalah untuk memperluas jangkauan kami secara perlahan melalui jaringan ritel dan layanan di Indonesia, yang kini telah hadir di Bali, salah satu destinasi riding paling indah di dunia,” jelas Gopal di Jakarta, Selasa (29/8).

Apparel dan aksesoris Royal Enfield juga tersedia di store tersebut, termasuk  berbagai line-up sepeda motor.

BACA JUGA: Pemerintah Diminta Komit Dukung BUMN

Misalnya, Bullet, sepeda motor tertua yang telah diproduksi sejak 1932 dan tersedia dalam kapasitas 350cc dan 500cc, motor retro style street-classic, tersedia dalam kapasitas 500cc dan 350cc, café racer Continental GT 535cc dan highway cruiser-Rumbler 500cc.

''Selain itu, kami juga memiliki koleksi lifestyle gear seperti jaket, jeans, dan sepatu yang nyaman untuk dipakai berkegiatan sehari-hari,'' imbuhnya.

Managing Director PT Distributor Motor Indonesia Ade Sulistioputra  mengatakan, Bali merupakan salah satu destinasi wisata paling populer di dunia.

Hampir lima juta wisatawan berkunjung setiap tahunnya ke Pulau Dewata, nama lain Bali.

''Melihat kondisi tersebut, kami juga menyediakan sarana untuk menjelajah keindahan alam Bali melalui program penyewaan motor (rental program) untuk pertama kalinya dengan menggunakan motor-motor Royal Enfield yang cocok untuk melintasi dan mengeksplorasi medan jalan di Bali dan sekitarnya seperti Lombok atau Nusa Penida,” kata Ade. (dew)

BACA ARTIKEL LAINNYA... 30 Warung dan Salon Muslimah Ipemi di Bekasi Diresmikan


Redaktur & Reporter : Ragil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler