Perluas Layanan, Fox Logger Bidik Pasar Baru di IKN

Kamis, 04 Januari 2024 – 15:39 WIB
Sumber Sinergi Makmur PT Tbk (IOTF), pemimpin industri dalam penyediaan layanan GPS melalui Fox Logger mengumumkan ekspansi layanannya ke IKN Nusantara di Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur. ilustrasi. Foto: M Risyal Hidayat/Antara

jpnn.com, JAKARTA - Sumber Sinergi Makmur PT Tbk (IOTF), pemimpin industri dalam penyediaan layanan GPS melalui Fox Logger mengumumkan ekspansi layanannya ke Ibu Kota Nusantara (IKN).

Langkah itu mereka lakukan seiring dengan perkembangan pesat IKN yang mulai memasuki fase pembangunan gedung dan fasilitas baru.

BACA JUGA: Fox Logger Meluncurkan Transportation Management System untuk UMKM Logistik, Gratis

Kondisi itu memunculkan permintaan yang tinggi terhadap alat berat dan truk, yang menjadi target pasar utama produk IOTF.

CEO IOTF Alamsyah Cheung mengatakan pihaknya melihat peluang besar di IKN.

BACA JUGA: Fox Logger Siap Melantai di IPO, Ini Targetnya

"Kehadiran kami di sana tidak hanya strategis, tetapi juga penting untuk memenuhi kebutuhan pasar yang sedang berkembang,” kata Alamsyah dalam siaran persnya, Kamis (4/1).

Dia menambahkan fokus utama di IKN adalah pada instalasi dan perbaikan.

BACA JUGA: Rahasia Fox Logger Sukses Garap Pasar GPS Tracker di Indonesia

“Kami bisa mempercepat proses pelayanan, khususnya dalam hal instalasi dan perbaikan, sehingga meningkatkan efisiensi operasional,” jelas Alamsyah.

Layanan IOTF di IKN akan resmi dimulai pada Januari 2024.

Alamsyah sangat optimistis kehadirannya bisa diterima di IKN.

Sebab, kata dia, sudah ada permintaan sejumlah perusahaan yang memakai layanannya.

“Sudah terdapat sekitar 500 kendaraan di IKN yang menggunakan layanan kami dan kami berharap angka ini akan terus bertambah,” tuturnya.

Dengan komitmen kuat ini, perusahaan solusi teknologi pelacakan itu berharap dapat memberikan kontribusi yang signifikan terhadap efisiensi dan keamanan operasional di IKN.

“Target kami meliputi seluruh penyedia truk, alat berat, dan kendaraan operasional di IKN. Kami berkomitmen untuk menjadi bagian dari pertumbuhan dan kemajuan Ibu Kota Nusantara,” tutup Alamsyah. (ddy/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Fox Logger Optimistis Sambut IPO, Beberapa Sektor Dibenahi


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
Fox Logger   IKN   GPS tracker   Alat Berat   truk  

Terpopuler