Pernikahan Dua Minggu Lagi

Sabtu, 10 Agustus 2013 – 17:07 WIB
Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto.

jpnn.com - PASANGAN Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto tidak lama lagi resmi menjadi suami-istri. Ibunda Atiqah, Ratna Sarumpaet, menyatakan bahwa putrinya itu akan melepas status lajang pada minggu ketiga bulan ini. "Sekarang kami fokus menyiapkan pernikahan Tiqa,'' ujar Ratna, Jumat (9/8).

Aktivis perempuan itu mengungkapkan, semua persiapan sudah rampung dan tinggal menunggu hari H. Menurut Ratna, tidak akan ada pesta besar-besaran untuk pernikahan anak bungsunya tersebut.

BACA JUGA: Langgar Janji, Lindsay Lohan Dugem Lagi

"Ti­dak ada pesta besar. Biasa saja," tegasnya.

Dia menuturkan, pernikahan Atiqah tidak menggunakan prosesi adat mana pun karena hanya upacara secara agama. Selama ini, Atiqah tinggal bersama Ratna. Setelah menikah, dia tentu akan bersama suaminya.

BACA JUGA: Cari Sensasi, Lady Gaga Telanjang

Tapi, Ratna tidak ingin bersedih. Menurut dia tidak akan ada bedanya. Hanya beda status.

"Nggak lah. Ngapain sedih? Nggak ditinggal juga. Mungkin pisah secara fisik karena dia akan pindah ke rumah sendiri. Selain itu, semua akan sama saja," katanya.

BACA JUGA: Sedih Lebaran Tak Ketemu Anak

Penulis naskah itu menyatakan, saat Lebaran ini, calon menantunya sudah bertandang untuk silaturahmi. Begitu juga, Atiqah sudah berlebaran ke orang tua Rio. "Udah kemarin," ujarnya. (yas/c5/ayi)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Baju Kurung untuk Lebaran di KL


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler