Persaingan Kaka, Marcell dan Agnez Mo Semakin Memanas

Jumat, 06 Juli 2018 – 21:26 WIB
Kaka Slank dengan salah satu peserta The Voice Kid Indonesia. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Ajang pencarian bakat, The Voice Kids Indonesia 2018 terus bergulir. Bahkan babak blind auditions yang berlangsung Kamis (5/7) malam berjalan semakin seru. 

Memasuki episode kedua ini, para coaches semakin dibuat penasaran dengan banyaknya bakat-bakat baru yang memukau.

BACA JUGA: Polisi Tangkap Chris Brown Usai Manggung

Persaingan para coaches, Kaka, Marcell, dan Agnez Mo pun semakin memanas. Tadi malam sebanyak 9 peserta anak berhasil lolos terpilih dengan masing-masing coaches. 

Kesia, peserta asal Klaten, Jawa Tengah, membuka kemeriahan panggung The Voice Kids Indonesia dengan menyanyikan lagu berjudul Anak Jalanan.

BACA JUGA: Di Balik Video Mesra Agnez Mo dan Chris Brown, Ternyata!

Kemampuannya berhasil membuat coach Kaka Slank memutar kursi untuknya. 

Kesia yang mulai bernyanyi dari usia 3 tahun ini jelas memiliki karakter vokal yang kuat. Hal itulah yang akhirnya membuat dia berhasil masuk dalam Tim Kaka. 

BACA JUGA: Agnez Mo Akhirnya Akui Sudah Putus dari Wijaya Saputra

Selain Kesia, dua peserta yang cukup mencuri perhatiab yaitu ada Moses dan Andini. Moses yang baru berusia 10 tahun ini berhasil membuat ketiga coaches memutar kursi karena melihat aksi rock-nya.

Melantunkan lagu berjudul Welcome To The Jugle milik Gun N Roses, dia terlihat sangat menguasai panggung hingga membuat ketiga juri berdiri menikmati. 

"Energi yang kamu transfer ke kita sampai kita gak mau duduk nih!” kata Agnez Mo

Kaka kemudian merayu Moses untuk masuk timnya dan rayuannya pun berhasil, Moses menekan tombol coach Kaka sebagai tanda itulah pilihannya. Hasil tersebut tidak jauh berbeda dengan pilihan Andini, peserta yang sangat mengidolakan BCL ini sempat menjadi rebutan coach Marcell dan Kaka. 

Dalam babak ini, Agnez menjadi coach terbanyak yang mengumpulkan peserta didik. Dimulai dari Caecilla peserta asal Jakarta yang datang menyanyikan lagu Halo dari Beyonce.

Begitupun juga Billy, peserta dari Bali yang membuat ketiga coaches memutar kursi lewat lagu berjudul Jelous dari Labrinth yang dibawakannya 

Marcell pun tidak ketinggalan mengumpulkan para peserta didiknya. Adalah Raisa peserta asal Tenggarong  yang sangat manis menyanyikan lagu dari Rossa berjudul Jangan Hilangkan Dia. 

"Kamu itu menyeret-nyeret hati saya” puji Marcell. 

Tidak hanya Raisa yang masuk dalam Tim Marcell, tapi juga Vannesa. Peserta dari Medan yang bersuara kuat ini pun berhasil membuktikan kemampuannya di atas panggung ketika menyanyikan lagu berjudul Dusk Till Dawn. 

The Voice Kids Indonesia yang merupakan ajang pencarian bergengsi untuk anak-anak kini telah sampai di babak blind auditions. Babak tersebut bakal berlangsung beberapa pekan ke depan. (mg3/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Video Ciuman Agnez Mo Viral, Begini Reaksi Kekasih


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler