Persebaya 1927 Kini Bidik Putra Daerah

Jumat, 24 Juni 2011 – 08:18 WIB
SURABAYA - Persebaya 1927 mulai mempertimbangkan potensi putra daerah sebagai salah satu faktor membentuk kekuatan timSetelah menghembuskan kabar akan melepas beberapa pemain, kini tim berjuluk Green Force itu berencana merekrut kembali para pemain binaan lokal atau putra daerah.

Sebelumnya, pelatih Aji Santoso manyatakan rencana timnya melakukan perombakan

BACA JUGA: Tantangan di Putaran II LPI Makin Berat

Ada beberapa pemain yang akan dilepas atau dipinjamkan ke tim lain
Sebaliknya, Persebaya juga sedang bergerak untuk mendekati pemain incaran.

Nah, soal pemain incaran tersebut CEO Pengelola Persebaya Llano Mahardhika juga telah mengamini rencananya merekrut pemain asal Surabaya

BACA JUGA: ISL Kami Datang!

Tapi Llano sempat menyatakan bahwa proses negosiasi belum clear
Dia hanya memastikan bahwa beberapa pemain bidikan telah sepakat secara prinsip.

Gelandang persija Tony Sucipto sempat disebut-sebut akan kembali ke Persebaya

BACA JUGA: Oli dan Hujan Sulitkan MotoGP Belanda

Tapi hingga saat ini, kabar tersebut belum pastiSelain Tony, juga berhembus kabar yang menyebut Persebaya sedang membidik beberapa pemain binaan Surabaya lainnyaDi antaranya Agus Indra Kurniawan (Persija), atau Slamet Nurcahyo (Persiba Bantul).

Media officer Persebaya Ram Surahman juga membenarkan rencana tersebut"Kami ingin para pemain di Persebaya lebih Surabaya," katanyaUntuk rencana tersebut, dia juga mengaku telah berkomunikasi dengan Llano.

Harapannya, semangat pemain membela Persebaya akan lebih berlipat karena juga didukung latar belakang kebanggaan daerahTapi manajemen belum mau memastikan nama-nama yang sedang mereka incar.

Keseriusan manajemen Persebaya atas rencana tersebut akan tercermin dalam masa persiapan jelang kompetisi mendatangPersebaya sendiri dijadwalkan mulai bnerlatih awal JuliSelanjutnya, mereka akan bertindak sebaai tuan rumah pada turnamen pemanasan bertajuk Battle of The Fantastic yang melibatkan tiga tim lainnyaDi antaranya, Persema Malang, Persibo Bojonegoro, serta Bali Devata(uan)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tak Tertib, Peserta Kongres akan Diusir


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler