Persebaya Menatap Play Off

Jumat, 06 Agustus 2010 – 09:36 WIB
SURABAYA - Untuk kedua kalinya, Persebaya Surabaya akhirnya gagal bertanding melawan Persik KediriKamis (5/8) kemarin, pertandingan tersebut akhirnya batal digelar, karena tidak mendapatkan izin keamanan dari pihak kepolisian.

Skuad Green Force - julukan Persebaya - sejatinya bertolak dari mess Eri Irianto Surabaya ke Kediri pada pukul 11.00 kemarin

BACA JUGA: Timnas dan Kompetisi, Apa Kabarnya PSSI?

Keberangkatan mereka dibagi dalam dua kelompok
Yang pertama adalah kelompok pemain

BACA JUGA: Robert Siap Boyong Pemain Baru

Sedangkan yang kedua, adalah rombongan manager Persebaya I Gede Widiade dan Pelatih Kepala Rudy William Keltjes.

Namun di tengah jalan, Persebaya sudah mendapatkan informasi bahwa pertandingan batal digelar
Surat hitam di atas putih telah didapatkan

BACA JUGA: Deddy Iman Gabung Persema

Keputusan pun diambilRombongan pemain berhenti di Jombang, sedangkan Gede dan Rudy melanjutkan perjalanan sampai ke Kediri.

Gede mengatakan, pihaknya sempat melakukan pertemuan dengan panitia pelaksana pertandingan (panpel), pengawas pertandingan, dan pihak kepolisianPertemuan tersebut berjalan alotSehingga diputuskan bahwa pertandingan batal digelar.

Karena sudah mendapatkan kepastian tidak adanya pertandingan, dua rombongan tersebut akhirnya kembali ke SurabayaRombongan pemain tiba lebih dulu pada pukul 17.30.

Gede mengatakan, dengan pembatalan ini, berarti Persebaya harusnya menang walk out (WO) dengan skor 3-0Dengan kondisi ini, Persebaya seharusnya berada di peringkat 15Artinya, Persebaya bisa menjalani laga play off melawan Persiram Raja Ampat di Semarang 8 Agustus mendatang.

"Tetapi tergantung PT LI, bagaimana status PersebayaKami berharap mereka bijaksanaKami ini lelah dizalimi terus," keluh Gede.

Sementara itu, pemain Persebaya juga menyesalkan nasib mereka yang terombang-ambingGelandang Anduik Vermansyah mengatakan sangat lelah dengan kondisi ini"Fisik dan psikis pemain terkurasKami bingung bagaimana langkah Persebaya selanjutnyaSebagai pemain, kami sebal dengan kondisi ini," tegasnya(nur/ito/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Robert Datang, Syamsul pun Datang


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler