Robert Siap Boyong Pemain Baru

Kamis, 05 Agustus 2010 – 18:33 WIB
Robert Alberts (kanan) saat bernegosiasi dengan unsur manajemen PSM Makassar, Rabu (4/8).
MAKASSAR - Calon kuat pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts, mulai menebar "ancaman"Itu karena Robert berencana akan memboyong pemain baru, sesuai konsep tim yang diinginkannya.

Dua asisten pelatih pilihan Robert, Liestiadi dan Herman Kadiaman sudah ditugasi melakukan hunting pemain, sebelum Robert kembali ke Makassar pekan depan

BACA JUGA: Deddy Iman Gabung Persema

"Kita akan diskusikan dengan manajemen
Yang pasti, mereka yang ada bertahan dan yang lain mungkin akan didatangkan," kata Robert, saat mengunjungi latihan PSM, Rabu (4/8) kemarin di Lapangan Karebosi.

Daftar nama memang belum disetorkan ke manajemen PSM

BACA JUGA: Robert Datang, Syamsul pun Datang

Namun Robert berjanji sekembali ke Makassar, dia akan segera memperjelas daftar nama tersebut, termasuk kepastian kontraknya bersama PSM
"Kita bicara negosiasi saja dulu

BACA JUGA: Along Tegaskan Kartunya karena Wasit

Negosiasi hari ini, buat saya sangat positifBicara pemain nanti lagi," kata Robert singkat.

Manajemen PSM sendiri, melalui Asisten Manajer Bidang Teknik Abdi Tunggal menyatakan, semua buruan versi pengelola tetap akan diajukanMalah, saat negosiasi kontrak di Hotel Clarion, ada beberapa nama yang diusulkan disukai RobertSalah satunya kata Abdi, adalah top scorer ISL III Aldo BarretoDi mata Robert, Barreto dianggap pemain berkelas dan kini berada pada puncak penampilannya.

Nama lain yang sempat disodorkan adalah Ali Khaddafi dan Luis Alejandro PenaNamun khusus Pena, Robert mengaku buta dengan kualitasnyaMaklum, dia baru bergabung di putaran kedua di PSMSedangkan untuk Ali, Robert mengaku cukup respek, tapi dia menyarankan PSM agar mencari gelandang serang murni sekelas Roman Chamelo.

"Robert bilang, kalau PSM bisa dapatkan Barreto, maka itu akan istimewaPemain lain sempat kita sebut, dan yang disetujui adalah bek kanan Arema Malang, Zulkifli Syukur," kata Abdi.

Negosiasi dengan para buruan versi Robert itu, akan diambil alih oleh manajemen PSMDalam waktu dekat, jika nama-nama itu sudah ada, pengelola akan melakukan lobiSiapa saja buruan Robert? Salah satu bocoran yang diterima Fajar (grup JPNN), adalah bahwa Robert sangat menginginkan kapten Arema Malang, Pierre Njanka.

Sementara, nama lain belum disebutkanPengelola PSM berpandangan, tak etis menyebut nama-nama itu sebelum dilakukan kontak secara personalLagipula seperti diketahui, urusan kontrak Robert sendiri juga masih harus menunggu momen pembubuhan tanda tangan(aci/ito/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Robert Belum Teken, Jamin Pilih PSM


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler