Persela Lamongan Datangkan Talenta Asing Pengganti Jose Sardon

Kamis, 02 Mei 2019 – 03:15 WIB
Sukacita skuat Persela Lamongan. Foto: instagram perselafc

jpnn.com, LAMONGAN - Persela Lamongan terus melakukan persiapan jelang kick-off Liga 1 pada 15 Mei 2019. Dalam waktu dekat manajemen Laskar Joko Tingkir dikabarkan akan segera mendaratkan satu talenta asing.

Pelatih Persela Aji Santoso membenarkan kabar tersebut. Pemain incarannya tersebut diproyeksikan sebagai pengganti Jose Sardon yang telah didepak manajemen beberapa waktu lalu.

BACA JUGA: Persija Sudah Punya 3 Calon Pengganti Marko Simic

"Kami masih melihat perkembangannya terkait pemain baru yang akan didatangkan," beber Aji. Lebih lanjut, pelatih 49 tahun itu menuturkan bahwa pihak manajemen telah menjalin komunikasi intens dengan sang pemain. "Yang jelas kami sudah ada pembicaraan terkait hal itu," imbuh dia. 

Terkait nama Aji enggan membocorkan siapa sosok pemain buruannya tersebut. "Semoga jika tidak ada aral melintang paling lambat pekan depan sudah mengikuti latihan," katanya.

BACA JUGA: Borneo FC Distribusikan Jersey Baru Awal Mei

Sejauh ini baru tiga pemain asing yang direkrut manajemen Persela  Lamongan yakni Alex Dos Santos Goncalves (Striker/Brazil), Mawouna Kodjo Amevor (Bek/Togo), dan Kei Hirose (Gelandang/Jepang). (ana)

BACA JUGA: Arema FC Daftarkan Tujuh Pemain U-23 untuk Liga 1 2019

BACA ARTIKEL LAINNYA... Arema FC Ingin Jajal Kekuatan PSPS Semarang


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler